YG Entertainment Larang Lisa Blackpink Hadiri Acara Paris Fashion Week

Rabu, 06 Oktober 2021 - 16:22 WIB
loading...
YG Entertainment Larang Lisa Blackpink Hadiri Acara Paris Fashion Week
YG Entertainment dikabarkan melarang Lisa Blackpink menghadiri acara Paris Fashion Week meski sudah berada di Paris. Kabar ini dibagikan oleh CEO BVLGARI. Foto/Koreaboo.
A A A
JAKARTA - YG Entertainment dikabarkan melarang Lisa Blackpink menghadiri acara Paris Fashion Week meski sudah berada di Paris. Kabar yang mengejutkan ini dibagikan oleh CEO BVLGARI , Jean-Christophe Babin.

Lewat postingan di Instagram pribadinya, ia menjelaskan kepada penggemar bahwa YG Entertainment tidak mengizinkan Lisa menghadiri Paris Fashion Week karena alasan Covid-19 .

Padahal, Lisa sendiri merupakan brand ambassador dari merek perhiasan mewah tersebut. Hal ini membuatnya memiliki kesempatan untuk menghadiri peragaan busana bergengsi itu.

"Lisa ada di Paris, tetapi sayangnya, karena Covid, agensinya tidak ingin dia berpartisipasi (dalam acara apa pun). Sayang sekali karena kami memiliki acara Bvlgari yang luar biasa besok di Milano, dan dia tidak akan hadir," tulis Jean-Christophe Babin.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (6/10/2021), dalam postingan terpisah, ia mengulangi pernyataan sebelumnya dan menambahkan bahwa keputusan YG Entertainment menyebabkan Lisa melewatkan pemotretan dengan nama besar seperti Zendaya dan Lily Aldridge.

Baca Juga: Nama Istri Ke-3 Ustaz Arifin Ilham Tak Masuk Daftar Ahli Waris, Ini Penjelasan Keluarga

"Ambassador besar kami @lalalalisa_m ada di Eropa. Sayangnya, karena Covid, agensinya lebih memilih (bahwa dia) tidak (berpartisipasi dalam) acara atau pertunjukan," tulis Jean-Christophe Babin lagi.

"Itu juga alasan mengapa sejauh ini kami tidak bisa memotretnya bersama dengan @zendaya, @lilyaldridge dan @vittoria untuk kampanye merek @bulgari 2021/22 dan (mengapa) kami belum bisa menjalankan acara besar bersama-sama," sambungnya.

Meskipun Lisa melewatkan beberapa acara penting, bukan berarti ia tidak menjadi brand ambassador begitu saja. Jean-Christophe Babin mengungkapkan bahwa ia berteman dekat dengan Lisa dan berencana untuk bekerja lebih banyak dengannya.

"Tapi ya kami akan melakukannya segera karena kami adalah teman baik dan berusaha untuk benar-benar mengaktifkan kolaborasi 360 derajat. Saya harap ini menjawab pertanyaan penggemar @lalalalisa_m yang banyak saya terima," ujar Jean-Christophe Babin.

Sampai saat ini, YG Entertainment belum merilis pernyataan resmi untuk menanggapi berita tersebut.

Baca Juga: Terkenal Bintangi Catatan si Boy, Begini Kehidupan 5 Artis Ini Sekarang
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0801 seconds (10.55#12.26)