Satpam Pom Bensin Dapat Bantuan dari Mpo Alpa untuk Nafkahi Keluarganya

Rabu, 06 Oktober 2021 - 16:15 WIB
loading...
Satpam Pom Bensin Dapat Bantuan dari Mpo Alpa untuk Nafkahi Keluarganya
Mpo Alpa membantu satpam pom bensin menafkahi keluarganya. Foto.MNC Media
A A A
JAKARTA - Uang Kaget Lagi Reality show yang selalu dinanti pemirsa setianya, karena selalu membantu orang-orang sedang dalam kesusahan yang tayang setiap Senin hingga Jumat pukul 16.30 WIB.

Crazy rich asal Cilegon yaitu Billy Martono punya rasa Iba terhadap sang target yang di ketahui sebagai satpam sebuah pom bensin yang bernama Bapak Achmad, oleh karena itu Billy Martono mau membantu untuk menafkahi istri dan kedua anaknya.

Saat ini bapak achmad harus bisa mencukupi kebutuhan keluarganya dari penghasilan menjadi security. Perbulanya hanya Rp . 1,500.000 dan Bpk achmad pun mendapatkan upah tambahan Rp.10.000 perhari dari Operator SPBUnya karena pak ahmad suka membantu karyawan lainya apabila sedang ramai.



Bapak Acmad saat ini tinggal di rumah mertuanya yang beliau pakai hanya bekas gudang akan tetapi, bapak Achmad jadikan kamar untuk anak dan istrinya karena tidak ingin merpotkan mertuanya dan saudara lainya.

Bagaimana kelanjutan Mpok Alpa, Billy Martono dan bapakAchmad untuk mendapatkan kebutuhan untuk istri dan kedua anaknya?. Saksikan 'Uang Kaget Lagi' tayang Rabu, 6 Oktober 2021, senin-jumat pukul 16.30 wib hanya di MNCTV.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2851 seconds (0.1#10.140)