Amazing 19 GTV Hadikan Dewa 19 & Noah dengan Tampilan Indonesia Rhapsody

Rabu, 06 Oktober 2021 - 16:29 WIB
loading...
Amazing 19 GTV Hadikan Dewa 19 & Noah dengan Tampilan Indonesia Rhapsody
Dewa 19 dan Noah akan tampil di Amazing 19 GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Live pada hari Sabtu 09 Oktober pukul 18.30 WIB, Amazing 19 akan menghadirkan Dewa 19 dan Noah dengan tampilan “Indonesia Rhapsody”, sensasi konser band legendaris yang dirindukan oleh penikmat musik Indonesia. Performance dua band legendaris di panggung Amazing 19 pasti membuat kamu teringat serta menikmati betapa tingginya kualitas musik musisi – musisi Indonesia ini.

Once juga turut hadir dipanggung Amazing 19 dengan vocal yang khas. Amazing 19 menjadi bukti perayaan ulang tahun berkelas serta teramat spesial yang pantas untuk dinikmati bersama.Tidak hanya kolaborasi dua band legendaris ternama Indonesia, kamu juga akan disuguhkan Amazing Performances yang kental dengan nuansa Indonesia.

Dua penyanyi muda berbakat, Rizky Febian dan Lyodra akan menyuguhkan penampilan Romantic Duo, lengkap dengan penghayatan lagu dan aksi panggung romantis yang akan membuat hatimu tersentuh.

Baca Juga : Alip Ba Ta di Mata Dunia, Beragam Pujian Tertuju pada Kepiawaiannya Bermain Gitar

Dengan kemampuan vokal diatas rata – rata, Danang “Genius of Dangdut” pun siap tampil memukau. Kehadiran musisi viral dengan lagu Mendung Tanpo Udan di platform YouTube, Instagram dan Tiktok, Ndarboy akan tampil bersama musisi pop jawa koplo, Denny Caknan. Perayaan Amazing 19 akan semakin asyik dengan performance Happy Asmara dan Wika Salim yang akan mengajak kita berjoged bersama. Ditambah dengan penampilan enerjik dari DJ Una, kita semua pasti akan dibuat bergoyang.

Siap – siap tertawa bersama dengan aksi kocak Sule, Cak Lontong, Rina Nose, Jarwo Kwat, Bedu dan Daus Separo. Terpukau oleh aksi menakjubkan Sensasi Ilusi : The Chariot dari The Scared Riana. Duel amazing antara Cak Lontong “Master Mikir” dengan Limbad “Master Fakir” yang tentunya siap menampilkan banyak kejutan.

Semarak Panggung Mega Imajinasi Amazing 19 semakin istimewa dengan Luna Maya dan Raffi Ahmad yang akan memandu di sepanjang acara. Sungguh Amazing bukan? Rayakan Amazing 19 LIVE hari Sabtu 09 Oktober pukul 18.30 WIB hanya di GTV. Program Amazing 19 juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

#GTVAmazing19 #jaman19tahun
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3242 seconds (0.1#10.140)