Film Detektif Terbaik dengan Cerita Bikin Putar Otak dan Susah Ditebak

Rabu, 06 Oktober 2021 - 19:10 WIB
loading...
A A A
Tak hanya untuk penonton dewasa, banyak film detektif juga ditargetkan untuk anak-anak seperti Pokemon: Detective Pikachu . Tim Goodman, seorang lelaki berusia 21 tahun, harus pergi meninggalkan kampung halamannya demi merantau ke kota Ryme City dan tinggal bersama ayahnya yang seorang detektif.

Namun, ketika mengetahui bahwa sang ayah telah hilang, Tim bertekad untuk menyusuri jejak sang ayah dengan bantuan seekor Pikachu yang tiba-tiba datang ke hidupnya dan bisa berbicara.

Dibintangi Justice Smith dan Ryan Reynolds, film karya sutradara Rob Letterman ini merupakan film layar lebar Pokemon pertama karya Hollywood.

5. Murder on the Orient Express (2017)

Film Detektif Terbaik dengan Cerita Bikin Putar Otak dan Susah Ditebak


Murder on the Orient Express merupakan adaptasi ke-empat dari novel Agatha Christie. Film ini berfokus pada investigasi seorang detektif terkenal bernama Poirot yang berusaha memecahkan misteri pembunuhan di kereta mewah Orient Express pada tahun 1930-an.
Dengan saksi dan tersangka yang tak kooperatif, ditambah lokasi yang sempit dan penuh seluk-beluk, Poirot harus menemukan jawaban sebelum sang pelaku kabur dari kejarannya.

Film ini disutradarai dan dibintangi oleh Kenneth Branagh serta turut diramaikan Tom Bateman, Penelope Cruz, Willem Dafoe, Judy Dench, Johnny Depp, Josh Gad, Leslie Odom Jr, dan Daisy Ridley.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)