Kolaborasi Boy William x M231 Angkat Potensi Brand Fashion Lokal

Rabu, 06 Oktober 2021 - 18:28 WIB
loading...
Kolaborasi Boy William x M231 Angkat Potensi Brand Fashion Lokal
Boy William memperkenalkan produk baru bekerja sama dengan brand clothing lokal, M231. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Boy William memperkenalkan produk baru bekerja sama dengan brand clothing lokal, M231. Kolaborasi Boy William X M231 ini menghadirkan aksi istimewa membagikan ribuan pakaian special collection M231 melalui armada drone terbang.

Koleksi terbaru M231 diluncurkan dengan sangat terbatas serta dibagikan pada masyarakat yang beruntung dengan harapan dapat menciptakan kejutan serta kebahagiaan bagi mereka.



Saat ini produk fashion lokal tampaknya makin menjadi pilihan konsumen ketika berbelanja. Menurut sebuah riset, preferensi konsumen terhadap merek lokal lebih unggul dibandingkan produk impor. Untuk menarik minat konsumen, merek-merek clothing belakangan ini gencar melakukan kolaborasi dengan selebriti. Yang terbaru adalah presenter Boy William.

Presenter yang mengawali kariernya sebagai VJ ini mencerminkan gaya koleksi baru M231. Lini produk tersebut mengeksplorasi volume dan siluet baru dengan bahan berkualitas yang nyaman dan bertekstur lembut serta variasi warna soft yang memberikan keleluasaan dalam beraktivitas, baik di dalam maupun luar ruangan, yang cocok untuk kaum muda dan milenial.

Peluncuran kolaborasi Boy William X M231 ditandai dengan aksi unik yaitu menyebar ribuan koleksi spesial melalui drone di ratusan titik di Jakarta, bahkan sampai ke sejumlah wilayah di Tangerang, beberapa waktu lalu.

Koleksi yang dibuat terbatas ini terdiri crew neck T-shirt, kemeja, t-shirt, jaket hoodie hingga bottoms seperti chino dan jogger pants.

Boy William menyambut baik dan mengaku langsung setuju ketika mendapat tawaran kerja sama ini. Baginya ini adalah kesempatan emas.

“No think twice man. Momentum ini menjadi saat yang tepat buat kasih sentuhan ala gue ke brand M231 ini karena merupakan brand favorit gue. Koleksi basic brand ini sangat cocok digunakan sehari-hari karena modis dan nyaman. Adanya kolaborasi ini pun mengangkat potensi brand fashion lokal terutama pada masa pandemi saat ini,” kata host Indonesian Idol itu, Rabu (6/10/2021).



Felicia selaku Direktur PT Multi Karya Garmentexindo, perusahaan induk M231, mengatakan, Boy William memiliki style yang cocok dengan brand M231 yang luwes dan santai. “Saya berharap dengan adanya kolaborasi ini, kita bisa mengangkat value brand lokal, di mana untuk tampil keren seperti Boy William, cukup dengan belanja brand lokal,” kata Felicia.

Koleksi terbaru M231 dirilis dalam jumlah yang sangat terbatas dan eksklusif dengan range harga Rp130.000-Rp200.000.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)