Dijodohkan dengan Dina Lorenza, Ariel NOAH Banjir Doa

Rabu, 06 Oktober 2021 - 21:59 WIB
loading...
Dijodohkan dengan Dina Lorenza, Ariel NOAH Banjir Doa
Ariel NOAH didoakan berjodoh dengan artis lawas, Dina Lorenza. Perjodohan keduanya berawal saat NOAH menjadi bintang tamu di YouTube Icip Icip Dina Keke Windy. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ariel NOAH didoakan berjodoh dengan artis lawas, Dina Lorenza . Perjodohan keduanya berawal saat NOAH menjadi bintang tamu di kanal YouTube Icip Icip Dina Keke Windy.

Dalam video tersebut terlihat para personel NOAH, Ariel, David dan Lukman . Ada juga Dina Lorenza, Cut Keke dan Windy Wulandari . Mereka kemudian bermain sebuah permainan.

Di mana Dina Lorenza berpasangan dengan David, sementara Ariel dengan Lukman. Saat bermain tebak nama makanan, Ariel sering merespon ucapan Dina. Ketika Dina salah menyebut nama makanan, Ariel juga meledek Dina.

Momen itu menjadi sorotan netizen . Tak hanya itu, keduanya juga sempat saling pandang saat Dina meminta mantan pacar Luna Maya itu untuk bernyanyi.

"Nyanyi sekecup dua kecup, eh lirik maksudnya," kata Dina Lorenza dikutip Rabu (6/10/2021).


Mendengar ucapan artis 46 tahun itu, Ariel langsung tertawa sambil melihat Dina. Keduanya nampak menggemaskan saat bercanda. Kemudian, ketika Windy mengatakan bahwa Dina jago bikin rendang, Ariel juga tampak kaget.

Sang vokalis seolah penasaran dengan masakan Dina. Sepanjang video, keduanya terlihat kerap bercanda sambil saling pandang. Status Ariel yang merupakan duda, dinilai cocok dengan Dina yang saat ini masih menjanda.

Ditambah lagi, beredar foto keduanya di Instagram @dina_keke_wendy. Unggahan itu langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang mengatakan keduanya nampak serasi. Tak sedikit juga yang mendoakan agar keduanya bisa menjalin kasih.

"Yuk Kita kawal sampaii hallal.. idola kita semuaa. Ariel noah.. kawal sampaii hallal saama mba dina lorenza," kata netizen.

"Keren serasi cocok," timpal netizen.


"Semoga awal dari kebahagian buat mas ariel dan mbak dina lorenza," sahut netizen.

"Cocok banget bang boriel & tante dina lorenza," komentar netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)