Lesti Kejora Disebut Kena Karma, Senasib seperti Istri Rizki 2R

Kamis, 07 Oktober 2021 - 05:45 WIB
loading...
Lesti Kejora Disebut Kena Karma, Senasib seperti Istri Rizki 2R
Lesti Kejora disebut terkena karma oleh Nikita Mirzani. Menurutnya, Lesti senasib seperti Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki 2R yang juga diserang penggemar. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora disebut terkena karma oleh Nikita Mirzani . Bahkan menurutnya, Lesti senasib seperti Nadya Mustika Rahayu , istri Rizki 2R yang sama-sama diserang penggemar saat hamil.

"Gue jadi flashback gitu kan. Kejadian Lesti ini pernah menimpa Rizki juga ya, Rizki Ridho, yang si kembar. Itu kan dulu dia pernah kan diterpa diserang sama fans fanatik Rizky (Billar) sama Lesti kan," kata Nikita dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, Kamis (7/10/2021).

"Itu keadaan istrinya Rizki kalau nggak salah sedang hamil besar juga," sambungnya.


Lebih lanjut, ibu tiga anak itu berujar bahwa apa yang dialami istri Rizky Billar saat ini juga pernah dirasakan oleh Nadya Mustika. Dengan berani, ia pun menyebut Lesti terkena karma.

"Itu lah yang sekarang dirasakan dengan Lesti gitu. Jadi kalian bisa berpikirlah secara normalnya manusia aja. Ada (karma)," ucap Nikita.

Di sisi lain, artis 35 tahun itu mengaku sudah kenal lama dengan Lesti. Mulai dari sang biduan mengikuti ajang pencarian bakat, mendapatkan program acara hingga terkenal seperti sekarang.


Ia juga merasakan hal yang Gilang Dirga rasakan, yakni Lesti telah berubah setelah mengenal Rizky Billar. Meski demikian, bintang film Sang Sekretaris itu menegaskan ia tidak bertujuan untuk panjat sosial, melainkan mengungkapkan dirinya sebagai teman dekat yang dilupakan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)