Lisa BLACKPINK Dilarang Hadiri Acara Bvlgari di Paris, Begini Penjelasan CEO Brand

Kamis, 07 Oktober 2021 - 08:38 WIB
loading...
Lisa BLACKPINK Dilarang Hadiri Acara Bvlgari di Paris, Begini Penjelasan CEO Brand
Lisa BLACKPINK terbang ke Paris, Prancis, untuk menghadiri perhelatan mode Paris Fashion Week dalam kapasitasnya sebagai brand ambassador Celine. Foto/Instagram JC Babin
A A A
PARIS - Lisa BLACKPINK terbang ke Paris, Prancis, untuk menghadiri perhelatan mode Paris Fashion Week dalam kapasitasnya sebagai brand ambassador Celine. Pada saat yang bersamaan, brand Bvlgari juga sedang menjalankan beberapa acara di Paris.

Lisa sebagai salah satu ambassador Bvlgari dijadwalkan hadir dalam acara yang digelar Bvlgari tersebut. Namun sayang, CEO Bvlgari JC Babin mengonfirmasi bahwa rapper BLACKPINK itu tidak dapat hadir karena kendala izin dari YG Entertaiment . Agensi tersebut melarang artisnya hadir dalam acara Bulgari terkait isu Covid-19.

Baca Juga: YG Entertainment Larang Lisa Blackpink Hadiri Acara Paris Fashion Week

"Duta besar kami @lalalalisa_m ada di Eropa. Sayangnya karena Covid, agensinya memilih untuk dia tidak berpartisipasi dalam acara atau pertunjukan," tulis Babin melalui Instagram, dikutip Kamis (7/10/2021).

JC Babin juga mengatakan, hal inilah yang menjadi alasan pihak Bvlgari tidak memotret Lisa bersama dengan brand ambassador lain seperti Zendaya.

"Itu juga alasan mengapa sejauh ini kami tidak dapat memotretnya bersama dengan @zendaya, @lilyaldridge dan @vittoria untuk kampanye merek @bulgari 2021/22 dan kami belum dapat menjalankan acara besar bersama-sama" lanjutnya.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK ke Paris 13 Hari, Digosipkan Bikin Video Musik dengan 3 Artis Ini

Dilansir dari laman Pinkvilla, imbas dari larangan YG ini, fans Lisa berspekulasi kalau YG Entertainment sedang membatasi popularitas Lisa. Pasalnya, member BLACKPINK lain yakni Jennie, Jisoo, dan Rose juga sedang berada di Paris sebagai ambassador untuk brand masing-masing.

Namun tidak ada di antara mereka yang mendapatkan larangan dari YG dengan alasan Covid-19. Jisoo, Jennie, dan Rose bahkan menghadiri acara yang sangat ramai tanpa mengenakan masker.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1837 seconds (10.101#12.26)