Jonathan Frizzy Tak Pulang ke Rumah, Dhena Devanka: Anak-Anak Terbiasa dan Nggak Nyari

Kamis, 07 Oktober 2021 - 10:51 WIB
loading...
Jonathan Frizzy Tak Pulang ke Rumah, Dhena Devanka: Anak-Anak Terbiasa dan Nggak Nyari
Keluarga Jonathan Frizzy saat masih harmonis. Sejak dua hari lalu, Jonathan dikabarkan tak lagi pulang ke rumah. Foto/Instagram Dhena Devanka
A A A
JAKARTA - Jonathan Frizzy sudah dua hari tidak pulang ke rumah. Sang istri, Dhena Devanka , coba memahami keadaan itu, apalagi anak-anaknya disebut-sebut sudah terbiasa dengan ketiadaan ayah mereka di rumah.

Jonathan dan Dhena agaknya kian sulit menyelesaikan kisruh rumah tangga mereka. Keinginan pasangan suami istri ini untuk berpisah semakin jelas terlihat, seiring dengan aksi saling memberi label buruk di hadapan publik.



Melalui Instagram Story-nya baru-baru ini, Dhena menyebut bahwa Jonathan sudah dua hari tidak pulang ke rumah. Tepatnya sejak aktor yang akrab disapa Ijonk itu menggelar konferensi pers pada 5 Oktober 2021.

Tak hanya itu, Dhena juga menyebut kalau kepulangan Ijonk pada dini hari kemarin hanya untuk menaruh baju kotor.

Jonathan Frizzy Tak Pulang ke Rumah, Dhena Devanka: Anak-Anak Terbiasa dan Nggak Nyari


"Jangan tanya papanya dimana, dah nggak pulang 2 hari ini.. Cuma taruh baju kotor tadi subuh dan like always, setelah prescon gak pulang pastinya 2 hari," tulis Dhena, dikutip Kamis (7/10/2021).

Lewat unggahannya, Dhena juga menyebut bahwa ketiga anaknya sudah mulai terlatih dan terbiasa hidup tanpa sosok ayah. Dhena sebelumnya pun sempat mengatakan bahwa Ijonk jarang berada di rumah.

Lebih lanjut Dhena menyebut bahwa ketiga buah hatinya kini telah bersikap cuek pada ayah mereka. Ia menyayangkan hal tersebut, lantaran Ijonk yang ia kenal saat ini sangat berbeda dengan Ijonk yang dulu.



"Tapi dah terlatih dan dah biasa juga kok triple Z, nggak nyariin juga.. Ya tinggal nunggu di telpon aja kapan bapak kangennya..," tutur Dhena.

"Baiklah, manusia memang berubah dan dia tidak akan menjadi orang yang sama lagi.. Nggak apa-apa jangan khawatir #bhay," lanjutDhena dalam bahasa Inggris.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2002 seconds (0.1#10.140)