NUR Ep. 3: Sebuah Pertanyaan Sulit untuk Ustaz Populer

Kamis, 07 Oktober 2021 - 13:56 WIB
loading...
NUR Ep. 3: Sebuah Pertanyaan Sulit untuk Ustaz Populer
Drama serial Nur bisa disaksikan di RCTI+. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Membahas tentang kisah cinta yang penuh kontroversi, Nur merupakan serial asal Malaysia yang dirilis pada tahun 2018 dan dibintangi oleh sederet aktor populer seperti Syafiq Kyle dan Amyra Rosli. Serial ini menceritakan tentang kisah cinta terlarang antara seorang ustad dengan wanita penghibur. Penasaran?

Pada episode sebelumnya, Dikarenakan ayah Adam, Datuk Ayah Haji Mukhsin sudah tidak berumur muda, Adam diberi ekspektasi besar oleh keluarga dan juga masyarakat untuk menggantikan posisi ayahnya sebagai ustad selebriti yang menyampaikan dakwah melalui siaran televisi. Namun sepertinya Adam masih merasa berat hati untuk menerima posisi tersebut karena ia tidak suka menjadi sorotan publik.

Memasuki episode 3, Ustad Datuk Ayah Haji Mukhsin diberi pertanyaan sindiran untuknya oleh salah satu audience saat menyampaikan ceramah di salah satu televisi secara live. Pertanyaan tersebut berbunyi "Jadi, bagaimana dengan sikap ahli agama seperti ustadz yang membuat islam terlihat terlalu eksklusif?” Datuk Ayah Haji Mukhsin nampak terdiam dan kaget saat diberi pertanyaan seperti itu. Disatu sisi, Aishah selaku manager dari ayahnya meminta kepada showrunner acara untuk memberhentikan acara tersebut.


Sebagai salah satu ustad yang sangat populer di Malaysia, apakah Datuk Ayah Haji Mukhsin dapat menjawab pertanyaan tersebut? Saksikan selengkapnya Nur episode 3 secara gratis di RCTI+! Jangan lupa untuk download aplikasinya melalui App Store atau Google Play.

#Nur
#SerialNur
#DramaMalaysia
#StreamingGratis
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2508 seconds (0.1#10.140)