Pandai Akting Marah? Yuk Coba Unjuk Kebolehan Kamu dengan Ikutan Your Challenge!

Kamis, 07 Oktober 2021 - 14:43 WIB
loading...
Pandai Akting Marah? Yuk Coba Unjuk Kebolehan Kamu dengan Ikutan Your Challenge!
Bagi kamu yang pandai akting marah, yuk jangan ketinggalan ikutan kompetisi Your Challenge di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo semua! Buat kamu yang senang akting, ada kesempatan yang sayang banget kalau nggak dicoba nih. Ayo unjuk kebolehanmu di kompetisi Your Challenge , di mana kamu bisa menampilkan talenta yang ada dalam diri sekreatif mungkin! Penasaran bagaimana keseruan kompetisi ini? Simak di bawah ini yuk!

Your Challenge adalah sebuah program challenge akting atau lip sync dari adegan legendaris dari konten program milik MNC Group. Mulai dari adegan super galau Mas Pur di Preman Pensiun, sampai adegan cool ala Mas Al di Ikatan Cinta. Video milikmu kelak bisa dilihat oleh ratusan bahkan ribuan orang loh, sehingga kamu bisa terkenal! Selain itu, ada hadiah jutaan rupiah yang menantikan kamu!

Sebelum membuat video versimu tersendiri, kamu bisa melihat berbagai video lainnya agar bisa mendapatkan berbagai ide cemerlang loh, salah satunya dari video ini! Kamu bisa menirukan bagaimana cara Mayyani menggunakan ekspresinya selama melakukan challenge!


Kalau kamu penggemar sinetron Ikatan Cinta , adegan satu ini bisa menjadi pilihan kamu loh! Dalam video challenge ini, Mayyani menirukan adegan Andin ketika ngambek karena Mas Al tidak bisa dihubungi, sehingga meminta Mas Al membuang handphonenya saja. Kamu bisa menirukan bagaimana Mayyani mengatur ekspresi dan bahasa tubuhnya ketika seolah-olah sedang marah. Bukan hanya ekspresi wajah, ekspresi mata pun juga bisa kamu tunjukkan!

Mulai tertarik untuk segera bergabung? Sudah banyak yang ikutan kompetisi Your Challenge ini loh. Kamu masih memiliki kesempatan sampai tanggal 31 Oktober 2021 nanti. Jangan sampai kamu kelewatan! Segera buat video akting kreatif milikmu, dan langsung unggah ke RCTI+ . Selain itu, RCTI+ juga sedang menyelenggarakan berbagai kompetisi lainnya loh! Hadiah puluhan juta rupiah menanti, nantikan terus ya!

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)