Ajang Penghargaan Bergengsi Hadir Kembali, Silet Awards 2021

Kamis, 07 Oktober 2021 - 15:39 WIB
loading...
Ajang Penghargaan Bergengsi Hadir Kembali, Silet Awards 2021
RCTI akan kembali menghadirkan Silet Awards 2021. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - RCTI kembali menyelenggarakan ajang penghargaan bertajuk Silet Awards 2021. Silet Awards 2021, sebuah ajang penghargaan untuk para selebriti yang kisah dan kasusnya sedang menjadi perhatian, serta hal-hal menarik yang menjadi perbincangan di dunia infotainment. Ini merupakan tahun ke-8 untuk penyelenggaraan penghargaan ini.

Sama seperti tahun sebelumnya, Silet Awards 2021 memiliki 10 nominasi yang akan kembali diperebutkan dan nominasinya pun telah resmi dirilis.Salah satu kategori yang paling sensasional adalah pasangan tersilet, dimana tahun ini diwarnai oleh pernikahan selebriti yang menyita perhatian banyak orang dan nominasinya adalah Atta – Aurel, Hito – Felycia, Ikbal – Novia, Rizky – Nadia, Ryan – Ricis.

Pasangan yang terakhir tahun ini akan melangsungkan pernikahan. Ricis mengatakan pertama kali Ryan mengungkapkan perasaanya di sudut sebuah kapal. Sebelumnya, Ricis juga pernah mengungkapkan kalo setelah menikah dia dan suami akan tinggal di rumah yang telah dibeli calon suaminya.



Nominasi lainnya yang tidak kalah sensasional adalah asmara tersilet, merupakan kategori kisah asmara para selebriti yang ceritanya banyak diperbincangkan oleh masyarakat. Nama-nama dari nominasinya adalah Celine Evangelista, Jessica Iskandar, Jonathan Frizzy, Larissa Chou, Ririn Dwi Ariyanti. Dari kelima nominasi ada yang sangat menyita perhatian kita semua yaitu; Jonathan Frizzy, aktor kelahiran Pematang Siantar ini juga pernah memenangkan Silet Awards tahun 2018 sebagai Aktor Tersilet.

Ayo! Vote para nominasi #SiletAwards2021 pilihan kamu, dengan cara FOLLOW Instagram @officialrcti, pilih postingan kategori untuk vote, lalu LIKE postingan ini, masuk ke kolom COMMENT dan VOTE dengan format;

#VoteSiletAwards2021KodeNominasi
Contoh: #VoteSiletAwards2021 J1

Kamu bisa vote melalui 2 cara; Instagram @officialrcti dan aplikasi RCTI+. Satu akun hanya berlaku untuk satu kali vote per kategorinya! (Bisa melakukan vote kembali keesokan harinya). Periode vote 4 Oktober - 20 Oktober 2021 (pukul 00.00 WIB). Persiapkan diri kamu unutk menyaksikan malam puncak Silet Awards 2021 di RCTI OKE!

#SiletAwards2021 #Silet #RCTI #Nominasi
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)