Film Backstage Rilis Akhir Tahun, Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia Akui Sulit Perankan Kakak Adik

Kamis, 07 Oktober 2021 - 16:32 WIB
loading...
Film Backstage Rilis Akhir Tahun, Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia Akui Sulit Perankan Kakak Adik
Film Backstage Rilis Akhir Tahun, Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia Akui Sulit Perankan Kakak Adik. Foto/Ravie W/MPI
A A A
JAKARTA - Film drama bertema musik, Backstage, tak lama lagi siap menghiasi bioskop tanah air. Film yang didalangi Guntur Soeharjanto itu juga dibintangi dua aktris cantik, Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia .

Film yang sempat tertunda lantaran pandemi Covid-19 ini akhirnya rampung digarap. Rencananya, Backstage dijadwalkan rilis pada 30 Desember 2021 mendatang.

Dibalik kesuksesannya film Backstage, ternyata tersimpan cerita unik dibalik layar. Vanesha Prescilla dan Sissy Pricillia,dua aktris yang akrab disapa Sasa dan Sisi ini mengaku kesulitan dalam melakoni kakak beradik.

Dalam film ini, Vanesha Prescilla melakoni peran Elsa. Sementara sang kakak, Sissy Prescillia, berperan sebagai Sandra. Lantas keduanya kompak mengaku kesulitan saat beradu akting kakak beradik seperti dikehidupan nyata.



"Adegan berantemnya jadi pas di lokasi syuting harus berjauhan, karena kita terlalu deket jadi eye contact udah tau apa yang mau diomongin jadi buyar," ujar Sasa di Jakarta Pusat, Kamis (7/10/2021).

Saat proses syuting berlangsung, Sasa mengaku sulit dalam adegan pertengkaran dengan sang kakak. Pasalnya, akrtis cantik berusia 21 tahun itu mengaku dalam kehidupan nyata ia tak pernah berseteru dengan Sissy.

Tak jarang ia juga gagal menahan tawa saat melihat Sissy berakting dihadapannya.

Hal senada diungkapkan Sissy, ia menuturkan pengalaman beradu bakting bersama sang adik terasa seru. Ia menyebut kedekatannya dengan Sasa dikehidupan nyata menjadi tantangan terbesar saat harus berakting dalam adegan pertengkaran.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)