Sissy Prescillia Ubah Gaya Rambut Jadi Cepak Simpel

Kamis, 07 Oktober 2021 - 20:05 WIB
loading...
Sissy Prescillia Ubah Gaya Rambut Jadi Cepak Simpel
Sissy Prescillia tampil dengan gaya rambut berbeda. Foto/Instagram Sissy Prescillia
A A A
JAKARTA - Sissy Prescillia tampil dengan gaya rambut berbeda. Sissy yang biasanya tampil dengan rambut panjang, belakangan malah memangkas mahkota di kepalanya itu sampai cepak.

Sissy memangkas rambutnya ala bintang Korea. Namun, pemain film Backstage ini mengaku kalau penampilan barunya itu sama sekali tidak terinspirasi oleh artis Korea. Menurut Sissy, rambutnya dipotong karena bosan dengan model rambut yang lama.



Kakak kandung Vanesha Prescilla itu juga mengaku, mudah bosan dan gemar bereksperimen untuk urusan fahsion. Bahkan ia mengatakan, tidak seperti sahabatnya Titi Kamal yang konsisten dengan rambut panjang hitamnya.

"Aku mau ubah penampilan. Aku bosan aja soalnya, suka eksperimen. Nggak bisa tuh aku mempertahankan rambut sampai saat ini. Misalnya kayak temanku Titi kamal. Aku nggak bisa kayak gitu," ujar artis yang melejit lewat film Ada Apa dengan Cinta? itu kepada wartawan, Kamis (7/10/2021).

"Kalau bosen, ya sudah. Ya itu korbannya rambut lagi, rambut lagi," lanjutnya.



Sissy berkilah, setelah memiliki rambut bondol, ia tak perlu repot mengeringkan rambut. Hal tersebut dinilai memudahkannya kala harus beraktivitas di pagi hari.

"Karena menurut aku, kalau pagi jadi nggak perlu repot. Langsung aja. Ya sudah abis keringin, angin-anginin bentar, cabut. Lebih simpel sih, dan mungkin di umur aku yang sekarang, pengin cepet aja," ujar artis 36 tahun itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2430 seconds (0.1#10.140)