Hadirkan Koleksi Shiny Bliss, GVFI Angkat Desain Colorful dan Tren Warna Global

Kamis, 07 Oktober 2021 - 21:41 WIB
loading...
Hadirkan Koleksi Shiny Bliss, GVFI Angkat Desain Colorful dan Tren Warna Global
Dari tema yang diambil, GVFI mengangkat desain-desain yang colorful yang menjadi ciri khasnya dan tren warna global 2021.
A A A
JAKARTA - GVFI, brand fashion milik bassis Rocket Rockers, Bisma Aria Nugraha, turut ambil bagian dalam 10.10 Brand Festival di Shopee Mall pada 10 Oktober 2021.

Menjelang gelaran tersebut, GVFI semakin mantap melaju kencang untuk menggenjot penjualan hariannya. Mereka pun akan memberikan voucher cashback hingga 100 persen di 10.10 Brand Festival.

"Sebagai apresiasi dan penghargaan kepada seluruh pelanggan, kita memberikan penawaran menarik diskon besar hingga voucher cashback 100% untuk setiap pembelian produk GVFI di 10.10 nanti," ungkap Bisma dalam keterangan persnya, Kamis (7/10/2021).

GVFI sendiri memberikan perhatian khusus terhadap pilihan varian yang semakin beragam dan ketersediaan stok ukuran yang lengkap untuk kaos lengan pendek, kaos lengan panjang, crewneck, pullover hoodie, celana chino panjang hingga celana chino pendek.

Baca juga: Bak Cleopatra, Cinta Laura Tampil dengan Rambut Bob Berponi

"Nama koleksi terbaru kita Shiny Bliss. Dari tema yang diambil, kita mengangkat desain-desain yang colorful yang menjadi ciri khas GVFI dan tren warna global 2021. Diharapkan customer kita akan tetap happy menggunakan produk-produk GVFI. Kalau happy, imun tubuh pasti terus naik," tutur Bisma.

"Tak bisa dipungkiri lagi, treatment special dari tim Shopee yang sangat memfasilitasi kebutuhan penjualan kita di marketplace ini, jadi hal yang sangat memudahkan GVFI untuk menggenjot penjualan di Shopee setiap harinya," lanjut dia.

Selain itu, dalam memanjakan pelanggan, GVFI juga menyajikan konten-konten menarik di dunia digital. Setiap Selasa dan Jum'at, dihadirkan program musik Distore Sound yang bakal menemani penikmat musik di mana pun berada.

Baca juga: Kadar Gula Normal Lansia, Ini Kisaran dan Cara Menjaga Kestabilannya

Program live musik yang hadir di kanal YouTube GVFI Indonesia dikemas secara proper dari segi audio dan visual. Hal tersebut menjadi daya tarik yang kuat untuk mempertajam brand awareness GVFI sekarang ini.

"Harapan saya dengan adanya Distore Sound, GVFI bisa konsisten untuk terus berbagi kebahagiaan melalui musik. Karena sampai detik ini saya percaya, kalau musik bisa mempererat tali silaturahmi antara pelaku dan penikmat musik di mana pun mereka berada," pungkas Bisma.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5470 seconds (0.1#10.140)