Rias 1.000 Pengisi Acara, Sariayu Martha Tilaar Dukung Gelaran PON Papua 2021

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 00:13 WIB
loading...
Rias 1.000 Pengisi Acara, Sariayu Martha Tilaar Dukung Gelaran PON Papua 2021
Sariayu Martha Tilaar memperoleh kepercayaan untuk merias lebih dari 1.000 orang pengisi acara dalam upacara pembukaan maupun penutupan PON XX Papua 2021. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sariayu Martha Tilaar memperoleh kepercayaan untuk merias lebih dari 1.000 orang pengisi acara dalam upacara pembukaan maupun penutupan PON XX Papua 2021 di Stadion Lukas Enembe.

Menurut CEO of Martha Tilaar Group, Kilala Tilaar, hal tersebut merupakan kesempatan luar biasa di tengah situasi pandemi seperti saat ini. Pihaknya terus berupaya mengangkat kearifan budaya lokal yang menjadi identitas jati diri bangsa, serta mendukung dan memotivasi generasi muda berprestasi.

" Kecantikan yang sesungguhnya tercipta saat perempuan tampil percaya diri, bangga, dan nyaman dengan dirinya sendiri. Keberagaman warna kulit perempuan Indonesia justru merupakan keunikan yang dapat menjadi kekuatan," ucap Kilala dalam konferensi pers virtual, Kamis (7/10/2021).

Baca juga: Bak Cleopatra, Cinta Laura Tampil dengan Rambut Bob Berponi

Dia menuturkan, pihaknya selalu menggunakan bahan alami khas Indonesia sebagai bahan utamanya, misalnya buah merah dari Papua sebagai antioksidan di seri Sariayu Color tren Inspirasi Papua.

"Bahan baku yang dipakai dapat ditelusuri asalnya, diperdagangkan dengan adil, dipanen, dan diproduksi dengan lestari," ungkapnya.

Dalam pengembangan produk di Indonesia sejak awal produksi, Kilala juga menuturkan bahwa pada 2011 konsep Clean Beauty diterapkan dan dikomunikasikan secara menyeluruh.

Baca juga: Kadar Gula Normal Lansia, Ini Kisaran dan Cara Menjaga Kestabilannya

Selain itu, pihaknya juga menerapkan ethical beauty seperti no animal testing, dermatologist tested, dan dibuat menggunakan bahan yang diizinkan menurut hukum syariat Islam. "Secara singkat Clean Beauty diterapkan melalui 3 hal yaitu Clean Ingredients, Clean Enviroment, dan Clean Skin," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)