Tissa Biani dan Rizky Nazar Deg-degan Jadi Pemeran Utama di Serial Cinta Fitri

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 02:48 WIB
loading...
Tissa Biani dan Rizky Nazar Deg-degan Jadi Pemeran Utama di Serial Cinta Fitri
Dua aktor muda, Rizky Nazar dan Tissa Biani yang didaulat dua pemeran utama Cinta Fitri The Series mengaku deg-degan dan begitu terbebani. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Dua aktor muda, Rizky Nazar dan Tissa Biani yang didaulat dua pemeran utama Cinta Fitri The Series mengaku deg-degan dan begitu terbebani saat perdana series mereka.

Rasa deg-degan yang mereka alami lantaran keduanya menanggung beban yang tak mudah memerankan tokoh Farell dan Fitri yang sempat dipopulerkan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

"Waktu pertama ambil proyek ini deg-degan sih risiko dan tantangannya, apalagi dari segi acting karena sudah banyak yang bandingin apalagi komen netizen yang jahat dan buat sakit hati. Ya makanya enggak usah peduliin omongan orang, yang pasti aku selalu optimistis dan kasih yang terbaik saja," ujar Tissa Biani saat ditemui usai jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta, baru-baru ini.

Bukan hanya itu, aktris kelahiran Jakarta, 24 Juli 2002 itu juga mendapatkan perlakuan body shaming ketika memerankan Fitri yang dulu diperankan Shireen Sungkar.

Baca juga: Nyeri Trigeminal Neuralgia Dapat Ditangani dengan Operasi Bedah Mikro

"Mereka (netizen) bandingkan Fitri yang lama dengan yang aku. Namanya kalau cewek dapat perlakuan body shaming, siapa yang enggak kesal, dan itu sudah masuk ranah personal," ungkapnya.

Kekasih Dul Jaelani itu pun ingin memberikan sesuatu yang baru dan segar lewat karakter Fitri di serial ini. Dia berharap agar penampilannya dengan Rizky Nazar bisa memperkenalkan kaum milenial bahwa ada sinetron Cinta Fitri di masa lalu.

"Jadi kita konsepnya tuh bukan menggantikan tapi melestarikan, jadi kita mengenalkan ke generasi baru, dan jadi momen nostalgia mereka yang pernah nonton dulu," kata Tissa.

Sama halnya dengan yang dialami Tissa, Rizky Nazar juga deg-degan dan terbebani ketika memerankan Farell yang dulu diperankan Teuku Wisnu. Dia menilai akan sangat berbeda menyaksikan di televisi dan handphone.

Baca juga: Kadar Gula Normal Lansia, Ini Kisaran dan Cara Menjaga Kestabilannya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)