Setelah Menunggu Lama, Girl Group Zirius Akhirnya Rilis Debut Single

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 03:23 WIB
loading...
Setelah Menunggu Lama, Girl Group Zirius Akhirnya Rilis Debut Single
Single Bad Boy menjadi momentum tersendiri bagi girl group asal Bandung, Zirius yang beranggotakan Kenny, Regina, Okta, April, dan Qyoung. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Perjuangan girl group asal Bandung, Zirius akhirnya membuahkan hasil. Grup yang berisikan lima mojang cantik itu merilis single Bad Boy pada 8 Oktober 2021.

Peluncuran single melalui kanal YouTube MusicPedia serta Musik Proaktif itu sangat dinantikan para penggemarnya, termasuk juga Zirius, karena mengalami penundaan yang sangat lama.

Single Bad Boy menjadi momentum tersendiri bagi Zirius yang beranggotakan Kenny, Regina, Okta, April, dan Qyoung. Lewat single tersebut, mereka juga mencoba menggebrak industri musik Indonesia.

"Dalam strategi bisnis, ada saatnya kita mengikuti tren pasar, tapi jangan melupakan terobosan atau inovasi baru," ujar CEO dan Produser label musik Proaktif, Agi Suyanto dalam pesan singkatnya, Kamis, 7 Oktober 2021.

Baca juga: Bak Cleopatra, Cinta Laura Tampil dengan Rambut Bob Berponi

"Begitu juga dalam bisnis musik, membaca trend dan mengikuti arus besar adalah sesuatu keniscayaan. Tapi sesekali kita keluar dari kerumunan arus besar yang dinamakan tren," lanjutnya.

Untuk itu, Agi mencoba terobosan baru, yang sebenarnya peluangnya sudah ada, dan akhirnya memberikan ruang berkarya kepada Zirius. "Selamat datang K-pop Indonesia," tegasnya.

Sementara, single Bad Boy menawarkan sesuatu yang berbeda, namun tetap kembali kepada minat pencinta K-pop. "Dari segi notasi, lirik sampai urusan konsep perform, cukup dipikirkan dan dipersiapkan serius. Dan hasilnya silakan tonton di kanal YouTube official kami," ujarnya.

Pada kesempatan ini, kelima member Zirius kompak mengatakan optimistis single debutnya Bad Boy bakal mencuri perhatian pencinta musik dan dapat diterima dengan baik.

Baca juga: Kenali 6 Jenis Penyakit Jantung yang Sering Terjadi, Mulai dari Koroner hingga Emboli Paru

"Kami bersyukur, akhirnya single Bad Boy dirilis. Karena tak hanya kami yang menunggu lagu ini kapan dirilis, di luar sana para pencinta K-pop dan fans kerap bertanya. Tapi, akhirnya rilis juga. Doakan lancar dan sukses ya," ujar Okta yang mewakili rekan-rekannya.

Lagu Bad Boy sendiri bercerita tentang keresahan kaum wanita yang mendapati sosok pria zaman sekarang banyak yang tidak memiliki pendirian tegas, tidak maskulin, dan tidak berjiwa pemimpin.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3075 seconds (0.1#10.140)