Bayarannya Tak Ternilai, Inilah Pekerjaan Mulan Jameela yang Sesungguhnya

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 06:07 WIB
loading...
Bayarannya Tak Ternilai, Inilah Pekerjaan Mulan Jameela yang Sesungguhnya
Dalam postingannya, tampak Mulan Jameela sedang membantu Ahmad Dhani merapikan kemeja batik dan saat sedang mencukur jenggot. / Foto: Instagram @mulanjameela1
A A A
JAKARTA - Mulan Jameela mengatakan bahwa pekerjaan utamanya adalah mengurus sang suami, Ahmad Dhani. Dia mengunggah foto bersama Ahmad Dhani di akun Instagramnya.

Penyanyi cantik bersuara merdu ini membagikan foto-foto aktivitasnya saat mengurus suaminya. Pada postingan itu, tampak Mulan sedang membantu Ahmad Dhani merapikan kemeja batik dan saat sedang mencukur jenggot.

"Bismillahirrahmanirrahim, sesungguhnya, inilah Pekerjaan utamaku yang bayarannya tidak ternilai dan dibayarkan kelak di akhirat," tulis @mulanjameela1, instagram, Kamis (7/10/2021).

Meski sibuk menjadi wakil rakyat, Mulan tetap mengutamakan tugas mengurus suaminya. Dia berdoa agar istri-istri yang berbakti kepada suaminya mendapat tempat yang baik di akhirat kelak.

Baca juga: TWICE Bakal Gelar Konser Offline Akhir Tahun Ini

"Semoga kita para istri mendapatkan akhirat terbaik dari Allah. Aamiin ya Allah," tulisnya.

Wanita 42 tahun ini juga memberikan semangat untuk para istri. Dia juga berdoa agar semuanya sehat selalu. "Semangat dan sehat selalu untuk kita semuanya ????," tulisnya.

Unggahan Mulan Jameela itu pun mendapat respons positif dari netizen. Mereka mendoakan agar Mulan dan Dhani bahagia selamanya.

"Aamiin... entahlah saya suka ini ????," komentar @indahpr****.

Baca juga: Cak Lontong Sebut Deddy Corbuzier Mudah Putus Asa, Ini Alasannya

"Masya Alloh Tabarokalloh...sehat selalu Mulan..teruslah tunjukan bahwa kamu baik..dan teruslah mengabdi kepada suamimu," sahut @sugihariyan****.

"Masyaallah ... Sweet banget sihhh ????????????, semoga kalian bahagia disepanjang kehidupan Aamiin yaa Rabb aamiin," komen @ind.rum****.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)