Sule Angkat Bicara soal Masalah dengan Andre Taulany

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 08:39 WIB
loading...
Sule Angkat Bicara soal Masalah dengan Andre Taulany
Sule akhirnya angkat bicara soal dugaan dirinya memiliki masalah dengan Andre Taulany. Secara tegas Sule mengatakan tidak memiliki masalah dengan rekannya itu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sule akhirnya angkat bicara soal dugaan dirinya memiliki masalah dengan Andre Taulany . Secara tegas Sule mengatakan tidak memiliki masalah dengan rekannya itu. Bahkan, mereka saling mendoakan.

"Nggak pernah. Ribut soal masalah apa sih yang diributin? Rezeki, jodoh semua ada yang atur," kata Sule dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Jumat (8/10/2021).

Meski beberapa kali terlihat bersitegang dengan Andre, suami Nathalie Holscher itu menjelaskan bahwa hal tersebut hanya sekedar gimmick. Diakui Sule, kebutuhan konten tersebut diperlukan untuk mempromosikan sebuah produk.


"Ribut itu gimmick, konten. Ada klien yang minta kalau nggak ribut, nggak seru. Ada salah satu klien yang mempromosikan produknya tapi harus ribut," jelas ayah Rizky Febian itu.

Bagi Sule, mantan vokalis grup band Stinky itu merupakan rekan kerja yang baik. Oleh karena itu, ia tak pernah memiliki masalah dengan Andre dan masih menjalin komunikasi dengan baik meski sulit untuk bertemu.

"Banyak yang bilang Sule nggak sama Andre, ya itu kehidupan. Sahabat, teman nggak selalu bareng. Hati tetap saling mengagumi, saling mendoakan. Kita masih silaturahmi," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)