Viral! Siswa SMP Pakai Kresek ke Sekolah, Bikin Terharu

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 09:50 WIB
loading...
Viral! Siswa SMP Pakai Kresek ke Sekolah, Bikin Terharu
Kisah siswa SMP di Sulawesi Tenggara (Sulteng) ke sekolah pakai kresek viral di media sosial. Siswa bernama Putra itu tak memiliki tas dan menggunakan kresek. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kisah siswa SMP di Sulawesi Tenggara (Sulteng) ke sekolah pakai kresek viral di media sosial . Siswa bernama Putra itu tak memiliki tas dan menggunakan kresek warna putih untuk membawa buku-bukunya.

Meski banyak keterbatasan, tak membuat Putra putus asa untuk belajar. Ia bahkan rela ke sekolah untuk belajar lantaran tak memiliki gadget. Sementara teman-temannya yang lain belajar di rumah secara online.

Melihat semangat belajarnya yang besar, akhirnya Putra mendapatkan hadiah dari netizen berupa dua buah tas. Selain itu, ia juga menerima sejumlah uang untuk keperluan sekolahnya.

Viral! Siswa SMP Pakai Kresek ke Sekolah, Bikin Terharu


"Akhirnya bertemu sama Putra, seorang anak yang viral karena ke sekolah dengan tas kresek dan tidak ada hp yang mengharuskan dia bertanya langsung kesekolah," tulis Instagram @sayaphati dikutip Jumat (8/10/2021).

Putra terlihat terkejut, campur bahagia karena akhirnya ia memiliki tas untuk sekolah. Tas yang diberikan kepadanya berupa ransel berbentuk coklat berwarna abu-abu.


Kemudian tas lainnya berupa sling bag untuk olahraga. Lalu ditambah sejumlah uang yang disimpan di dalam amplop berwarna putih.

"Terima kasih," ujar Putra.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka ikut terharu, dan membanjiri kolom komentar postingan tersebut.

"Ekspresi Putranya kaget dan terharu," kata netizen.

"Adek Putra besok pantes banget jadi anggota TNI," tulis netizen.


"Ya Allah terharu banget," komentar netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)