7 Drama Korea Populer Bertema Olahraga, Ada Racket Boys

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 10:15 WIB
loading...
7 Drama Korea Populer Bertema Olahraga, Ada Racket Boys
Drama Korea menghadirkan banyak tema menarik, termasuk tentang olahraga. Biasanya drama ini memadukan kisah cinta romantis dengan pertandingan olahraga memukau. Foto/KBIZoom.
A A A
JAKARTA - Drama Korea menghadirkan banyak tema menarik, termasuk tentang olahraga . Biasanya drama ini memadukan kisah cinta romantis dengan pertandingan olahraga yang memukau.

Hal tersebut menjadi alasan mengapa drama Korea bertema olahraga selalu populer di kalangan penonton muda. Berikut drama Korea populer bertema olahraga seperti dilansir dari KBIZoom, Jumat (8/10/2021).

1. Racket Boys (2021)

7 Drama Korea Populer Bertema Olahraga, Ada Racket Boys


Racket Boys adalah drama Korea tentang olahraga yang telah mendapatkan perhatian besar di Asia baru-baru ini. Meskipun tidak ada aktor terkenal yang menjamin ratingnya, berkat alur cerita yang menarik dan menyenangkan, drama ini tetap diterima dengan baik.

Plot berkisar pada karakter Yoon Hyeong Jong (Kim Sang Kyung), karena kondisinya yang buruk, ia meninggalkan Seoul dan menerima untuk menjadi pelatih tim bulu tangkis di pedesaan terpencil. Kurangnya fasilitas, dan tidak cukup anggota untuk bersaing, Yoon Hyeong Jong harus melakukan segala yang dia bisa untuk merekrut bakat.

Baca Juga: 4 Adegan Ciuman Drama Korea yang Paling Banyak Dikritik

2. Sassy, Go Go (2015)

7 Drama Korea Populer Bertema Olahraga, Ada Racket Boys


Sassy, Go Go memukau penonton dengan para pemain muda dan visual mereka yang menyegarkan, terlihat cantik di setiap frame. Selain itu, chemistry manis antara Jung Eun Ji dan Lee Won Geun memberi penonton banyak momen yang menggetarkan hati.

Drama ini menceritakan tentang Kang Yeon Doo (Jung Eun Ji), seorang gadis yang bersemangat menari tetapi hasil akademiknya tidak begitu bagus. Untuk melindungi hak-hak Klub Raja Sejati, dia tidak takut untuk melawan anggota Baek Ho, kelompok elit siswa berprestasi yang selalu menerima dukungan besar dari orang tua mereka yang kaya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2129 seconds (10.55#12.26)