Sakit, Dorce Gamalama Dirawat di ICU dan Hilang Kesadaran

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 15:43 WIB
loading...
Sakit, Dorce Gamalama Dirawat di ICU dan Hilang Kesadaran
Dorce Gamalama dikabarkan tengah sakit dan hilang kesadaran. Akibat kondisinya ini, Dorce sekarang tengah dirawat di Intensive Care Unit (ICU) rumah sakit. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Dorce Gamalama dikabarkan tengah sakit dan hilang kesadaran. Akibat kondisinya ini, Dorce sekarang tengah dirawat di Intensive Care Unit (ICU) salah satu rumah sakit.

Hal ini diketahui dari WhatsApp Story Dorce Gamalama yang ditulis oleh keponakannya, Mimi. Dia memohon doa dari kerabat untuk kesembuhan sang presenter.

Sakit, Dorce Gamalama Dirawat di ICU dan Hilang Kesadaran


"Assalamualaikum wr. wb sahabat-sahabat mama, teman dan kerabat mohon izin, saya Mimi keponakannya Bunda Dorce," tulis Mimi dikutip pada Jumat (8/10/2021).


"Saya memohon keikhlasan hati om dan tante semua untuk mendoakan orangtua kami yang saat ini sedang berada di ICU dalam kondisi tidak sadarkan diri," tambahnya.

Di akhir kalimatnya, Mimi memohon maaf kepada kerabat jika Dorce pernah melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun tidak.

"Jika ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak, mohon dimaafkan. Terima kasih. Wassalamualaikum wr. wb," tulisnya lagi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)