Anak Ungkap Kondisi Terkini Dorce Gamalama Usai Dilarikan ke Rumah Sakit

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 18:10 WIB
loading...
Anak Ungkap Kondisi Terkini Dorce Gamalama Usai Dilarikan ke Rumah Sakit
Anak Ungkap Kondisi Terkini Dorce Gamalama Usai Dilarikan ke Rumah Sakit. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Anak Dorce Gamalama , Siti Khodijah, mengungkap kondisi sang ibunda saat dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Primaya, Bekasi, Jawa Barat. Sang presenter dibawa dalam kondisi tak sadarkan diri.

"Kesadarannya bener-bener tidak sadar lah, karena lagi menurun banget," kata Khodijah, Jumat (8/10/2021).

"Cuma gerak ya gerak badannya. Tapi kalau diajak ngomong ya tidak merespon," lanjutnya.

Menurut Khodijah, kondisi kesehatan Dorce belakangan ini memang bermasalah. Sebelumnya, dia juga sempat masuk rumah sakit di waktu yang berdekatan.



"(Sebelumnya) Kata dokter udah oke, makanya di perbolehkan untuk pulang. Cuma pastikan masih dalam pantauan dokter," katanya.

Dorce sendiri disebut memiliki riwayat penyakit diabetes sejak lama. Tetapi, dia baru belakangan ini mengeluh soal kondisi tubuhnya.

"Iya yang diabet itu emang udah lama, cuma sebelumnya itu tidak pernah ada keluhan, baru beberapa tahun ini muncul keluhan," ungkap Khodijah.

"Karena mama memang agak susah untuk disuruh konsumsi obat, karena mama selalu bilang kalau dia selalu sehat," tambahnya.

Kini, Dorce masih dirawat di intensive care unit (ICU) RS Primaya Bekasi, Jawa Barat. Ia masih menjalani perawatan secara intensif dari tim medis.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)