Hotel del Luna akan Gelar Pameran Spesial di Seoul

Rabu, 22 April 2020 - 01:11 WIB
loading...
Hotel del Luna akan Gelar Pameran Spesial di Seoul
Hadirnya pameran Hotel del Luna diharapkan bisa memberikan kegembiraan sekali lagi pada penggemar yang menyukai drama yang diperan IU ini. / Foto: Allkpop
A A A
SEOUL - Pameran Hotel del Luna spesial akan diadakan di M Contemporary of Le Meridian Hotel, Seoul pada 6 Juni hingga 4 Oktober mendatang. Pameran ini akan menampilkan set Hotel del Luna sama seperti dalam drama yang ditayangkan oleh tvN.

"Kami baru-baru ini menandatangani perjanjian lisensi untuk drama tvN Hotel del Luna, yang ditayangkan tahun lalu dengan Studio Dragon, studio perusahaan produksi drama," kata pihak penyelenggara pameran seperti dikutip Hello Kpop, baru-baru ini.

Pameran Hotel del Luna akan menampilkan berbagai pameran, alat peraga dan kostum dari drama, termasuk set asli seperti skybar kantor Jang Man Wol, dan kamar 13, yang merupakan tempat utama dalam drama.

Selain itu, pengunjung dapat melihat foto yang ditampilkan terkait dengan adegan utama dalam drama, merasakan zona foto, dan memiliki pengalaman VR (virtual reality) 360 derajat saat mengunjungi lokasi Hotel del Luna.

Pameran ini sebagian besar dibagi menjadi delapan bagian dan zona MD tergantung pada komposisi item, dan dihiasi dengan latar belakang dan alat peraga yang berbeda. Adapun poduk MD akan tersedia untuk dibeli mulai 4 Mei dan seterusnya melalui situs web Wadiz. Produk ini mencakup tiket, merchandise, dan kostum, serta ada diskon 50% untuk pembelian pertama.

Hadirnya pameran Hotel del Luna diharapkan bisa memberikan kegembiraan sekali lagi pada penggemar yang menyukai drama yang diperan oleh IU ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)