alexametrics

Mau Kencani Seorang Sagitarius? Simak Dulu Ulasan Berikut Ini

loading...
Mau Kencani Seorang Sagitarius? Simak Dulu Ulasan Berikut Ini
Sagitarius bisa jadi sangat sulit untuk dikencani karena sifat dan kualitasnya. / Foto: ilustrasi/Allure
A+ A-
JAKARTA - Bukan rahasia lagi bahwa berkencan bukanlah tugas yang mudah, dan ketika Anda berkencan dengan orang berzodiak Sagitarius, rasanya sulit untuk dilakukan. Banyak buku dan pelatih berspesialisasi dalam saran kencan, tetapi jarang mereka membahas tentang kencan zodiak khusus ini.

Pada dasarnya, dibutuhkan banyak hal untuk menemukan seseorang yang benar-benar Anda sukai sedang mencari hal yang sama dengan Anda. Hal-hal ini bahkan lebih rumit ketika Anda berkencan dengan Sagitarius. Meski sulit tetapi bukan tidak mungkin.

Seperti zodiak lainnya, ada kerugian untuk berkencan dengan Sagitarius. Sagitarius bisa jadi sangat sulit untuk dikencani karena sifat dan kualitasnya. Awalnya, karakteristik itu bisa tampak hebat, tetapi ketika hubungan berlanjut, mereka dapat dengan cepat berubah menjadi halangan.



Seperti mengutip dari Your Tango, selalu dikatakan bahwa hal-hal yang menurut Anda lucu pada awalnya akan menjadi hal yang sangat mengganggu Anda di kemudian hari. Ini bukan untuk mengatakan bahwa Sagitarius tidak mungkin untuk dikencani. Zodiak ini dapat menjadi kekasih yang hebat jika mereka mengencani zodiak yang cocok.

Adapun zodiak berpotensi rukun dengan Sagitarius adalah Aries, Leo, Libra, dan Aquarius. Kendati demikian, jangan putus asa, jika Anda bukan salah satu dari mereka untuk Sagitarius. Anda dan seorang Sagitarius masih bisa berkencan, dengan cara membutuhkan lebih banyak kompromi dan kesabaran.

Di tengah kesulitan berkencan dengan Sagitarius, ingatlah juga sisi positif dari mengencani mereka. Ketika seorang Sagitarius benar-benar tertarik pada Anda, mereka akan membiarkannya diketahui. Mereka tidak akan meninggalkan ruang bagi Anda untuk meragukan niat mereka menjalin hubungan dengan Anda. Berkencan dengan Sagitarius memberikan pengalaman tidak seperti yang lain. Sagitarius bersifat spontan dan bersemangat karena merupakan tanda api.

Rambu-rambu api dikenal untuk menarik perhatian Anda dengan pesona dan kepercayaan diri mereka. Selain itu, Sagitarius juga dikenal selalu percaya pada pasangan mereka. Mereka ingin melihat sisi baiknya. Optimisme Sagitarius akan menginspirasi dan mendorong siapa pun yang mereka kencani. Dan inilah sejumlah alasan mengapa Sagitarius menjadi zodiak sangat sulit untuk dikecani menurut astrologi.

1. Tidak Sabar

Sagitarius tidak suka menunggu. Ketika mereka menginginkan sesuatu, mereka menginginkannya sekarang. Sayangnya menjadi tidak sabar, tidak membuat hubungan yang sehat. Kesabaran adalah suatu keharusan untuk menjaga hubungan yang harmonis. Sagitarius harus memahami bahwa semua memiliki kehidupan sendiri.

2. Egois

Sagitarius adalah pemikir yang mendalam sehingga mereka dapat dengan mudah memikirkan kehidupan dan aspirasi mereka sendiri. Jika mereka menghabiskan terlalu banyak waktu untuk fokus pada diri mereka sendiri, itu hanya akan membuat pasangan mereka merasa diremehkan. Padahal, semua orang sangat membutuhkan perhatian dari pasangan mereka ketika sedang menjalin hubungan.

Alih-alih memprioritaskan hubungan, Sagitarius akan memprioritaskan diri mereka sendiri dan hampir melupakan kebutuhan pasangan jika mereka tidak melayani. Ini membuat sulit untuk mengencani Sagitarius karena hubungan seharusnya tentang pasangan, bukan hanya Sagitarius.

3. Sulit Ekspresikan Emosi

Sagitarius memiliki kesulitan mengekspresikan emosi negatif sehingga mereka harus menghindari membicarakannya sama sekali. Sikap menyendiri dari Sagitarius akan membuat perbedaan antara mereka dan pasangan karena mereka akan melihatnya sebagai tanda ketidakpercayaan. Kurangnya kerentanan Sagitarius membuat mereka sulit untuk dikencani.

4. Impulsif

Spontanitas sangat bagus untuk menjaga hubungan tetap menyenangkan dan segar, tetapi terlalu banyak dapat memiliki efek negatif. Sagitarius gagal untuk mempertimbangkan dampak dari tindakan mereka. Mereka tidak bisa hanya mengharapkan pasangan untuk meninggalkan segalanya dan pergi kencan setiap saat, lantaran memiliki pekerjaan dan kewajiban lainnya. Impulsif Sagitarius menyulitkan pasangannya untuk memiliki kehidupan sendiri di luar hubungan.

5. Argumentatif

Jika Anda dan pasangan Sagitarius Anda bertengkar atau berkonfrontasi, segalanya mungkin tidak berakhir secepat yang Anda inginkan. Sagitarius akan membawa argumen ke hati, sehingga argumen tidak akan dianggap enteng. Mereka ingin memenangkan argumen dengan cara apa pun yang diperlukan untuk membuktikan kecerdasan mereka. Sagitarius harus mengesampingkan kebanggaan mereka ketika berdebat untuk menjaga perdamaian dalam hubungan.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak