KIM! Angkat Tema Kehidupan Remaja di Album Perdananya Cute Little Savage Vol. 1

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 10:30 WIB
loading...
KIM! Angkat Tema Kehidupan Remaja di Album Perdananya Cute Little Savage Vol. 1
Idola remaja Indonesia Kimberly Fransa Salim atau panggilan akrabnya KIM!, akhir merilis album perdana yang diberi judul, Cute Little Savage Vol. 1. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Idola remaja Indonesia Kimberly Fransa Salim atau panggilan akrabnya KIM!, akhir merilis album perdana yang diberi judul, Cute Little Savage Vol. 1. Digadang-gadang oleh Ones To Watch sebagai as “Rising Star You Need on Your Radar”.

Album ini mengambil tema kehidupan remaja yang meliputi cerita tentang jatuh cinta untuk pertama kalinya, patah hati yang pertama, perundungan dan topik-topik lainnya yang berhubungan dengan gejolak hidup anak remaja.

KIM! ingin album debutnya bisa terkoneksi dengan penggemarnya yang kebanyakan seusia dengannya dan NSG sebagai produser album ini pun ingin menunjukan karakter KIM! yang kuat dan berjiwa muda.

Keduanya menggabungkan visi dan kreatifitas mereka ke dalam proyek ini sehingga menghasilkan sebuah karya seni yang solid dan menyeluruh untuk dinikmati oleh penikmat musik dalam skala global.


Di usianya yang masih belia, 15 tahun, KIM! telah memantapkan barisan penggemarnya, dibuktikan dengan pencapaian berupa angka Streaming musik yang mencapai 2 juta kali didengar di seluruh penyedia musik digital serta meraih posisi Runner Up kedua di ajang The Voice Kids Indonesia tahun 2017.

Setelah penampilannya di The Voice, KIM! Mendapatkan kontrak rekaman di label musik dan distributor EMPIRE yang berbasis di San Francisco, Amerika Serikat. Dengan bantuan produser musik NSG, KIM! Mengerjakan proyek album perdananya, Cute Little Savage Vol. 1, yang berisi 11 lagu dengan gaya musik Teen Pop dan Dance Pop yang diarsir dengan elemen musik R&B and Hip-Hop.

Album Cute Little Savage Vol. 1, menghadirkan lagu andalan terbaru yang berjudul “Whoa!” Yang menunjukan kemampuan KIM!’s dalam dari sisi olah vokal dan Rap. Lagu ini hadir dengan gaya yang dahsyat dan nyentrik ala KIM! yang ditujukan untuk membakar semangat dan memunculkan rasa percaya diri pada pendengarnya.

Klip musik “Cute Little Savage,” yang dirilis pada April 2020 semakin populer dan telah disaksikan lebih dari 800.000 kali dan telah direaksi oleh banyak Influencer lewat video YouTube reaction.


“Ini adalah pengalaman pertama aku rekaman album. Prosesnya gak susah karena produser aku, Kak NSG, sangat mendukung aku dan kami sama-sama sepakat tentang visi proyek ini. Pengerjaan album ini cukup lama dan dikerjakan di beberapa tempat yang berbeda. Aku pengen album ini bisa menggambarkan kehidupan remaja dengan lagu-lagu tentang patah hati dan ada juga yang memotivasi. Pokoknya aku dan Kak NSG Bikin album ini se-Relatable mungkin buat pendengar musik aku,” kata KIM!.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)