Mulan Jameela Curhat Pendapatan Ahmad Dhani Turun Sejak Pandemi

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 13:20 WIB
loading...
Mulan Jameela Curhat Pendapatan Ahmad Dhani Turun Sejak Pandemi
Mulan Jameela mengungkapkan pendapatan sang suami, Ahmad Dhani menurun sejak pandemi Covid-19. Mulan mengaku pendapatan Dhani tidak seperti sebelumnya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Mulan Jameela mengungkapkan pendapatan sang suami, Ahmad Dhani menurun sejak pandemi Covid-19 melanda. Mulan mengaku pendapatan Dhani sebagai musisi tidak seperti sebelumnya.

Meski pendapatan Dhani mengalami perbedaan, Mulan tetap bersyukur. Bahkan berkat doa dan kerja keras, ia mengklaim selalu ada jalan baginya dan sang suami untuk keadaan mereka saat ini.

"Tapi bersyukurnya selalu ada jalan menurut aku. Minta sama Allah selama ini, walau mungkin ada masa susah," kata Mulan Jameela di kawasan Pondok Indah, Jakarta belum lama ini.


"Karena yang ditanggung lumayan banyak. Ya, semua ditolong Allah," sambungnya.

Di sisi lain, Mulan menuturkan pentolan Dewa 19 itu masih harus memberikan biaya hidup untuk keluarga korban tabrakan mobil Dul Jaelani sampai sekarang. Sebagai istri, Mulan terus mendukung suaminya.

"Ya masih, itu bagian dari tanggung jawab. Mas Dhani punya kewajiban yang harus dijanjikan walau kejadiannya sejak 2013," tutur Mulan Jameela.


Mantan rekan duet Maia Estianty itu menjelaskan meski pendapatannya tak lagi seperti dulu, namun ia terus mendukung Dhani untuk terus menjalankan tanggung jawabnya akan hal tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)