Lisa Blackpink Pecahkan 2 Guinness World Records Lewat Lagu Lalisa

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 16:00 WIB
loading...
Lisa Blackpink Pecahkan 2 Guinness World Records Lewat Lagu Lalisa
Lisa Blackpink berhasil memecahkan dua Guinness World Records atau rekor dunia lewat lagu debut solonya, Lalisa. Pencapaian ini diumumkan Guinness World Record. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Lisa Blackpink berhasil memecahkan dua Guinness World Records atau rekor dunia lewat lagu debut solonya, Lalisa . Pencapaian ini telah diumumkan Guinness World Records pada Jumat, 8 Oktober 2021.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (9/10/2021), satu rekor yang berhasil Lisa pecahkan adalah Video Musik Artis Solo Paling Banyak Dilihat dalam 24 Jam.

Berhasil mendapatkan 73,6 juta penonton di YouTube dalam waktu 24 jam, pencapaian Lisa ini sukses menyalip single ME! karya Taylor Swift dan Brendon Urie yang meraup 65,2 juta penonton pada tahun 2019 lalu.


Rekor kedua yang berhasil dipecahkah Lisa adalah Video Musik Artis K-Pop Solo Paling Banyak Dilihat dalam 24 Jam. Di mana rekor ini melampaui anggota Blackpink lainnya, Rose saat debut solo lewat lagu On The Ground.

Guinness World Records mencatat girl group asuhan YG Entertainment itu hingga kini secara kolektif berhasil memecahkan sekitar lima rekor dalam buku Guinness World Records.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)