Malam Ini! Dewa 19, Noah, Rizky Febian, Lyodra hingga The Sacred Riana Meriahkan Amazing 19 GTV

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 15:50 WIB
loading...
Malam Ini! Dewa 19, Noah, Rizky Febian, Lyodra hingga The Sacred Riana Meriahkan Amazing 19 GTV
Malam ini pukul 18.30 WIB di GTV, nama-nama besar belantika musik Indonesia akan mengisi perayaan Amazing 19 secara LIVE dari studio RCTI+, studio tercanggih di Asia. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Malam ini pukul 18.30 WIB di GTV , nama – nama besar belantika musik Indonesia akan mengisi perayaan Amazing 19 secara LIVE dari studio RCTI+, studio tercanggih di Asia. Dewa 19 dan Noah akan berkolaborasi bersama dan menghadirkan “Indonesia Rhapsody”. Sebuah sensasi konser band legendaris yang dirindukan oleh penikmat musik Indonesia. Dengan puluhan lagu – lagu hits yang dicetak oleh Dewa 19 dan Noah, setiap karya mereka begitu dicintai oleh penikmat musik Indonesia.

Kehadiran penyanyi pria berbakat dengan vokal khas, Once, semakin membuktikan perayaan ulang tahun Amazing 19 yang berkelas. Dua penyanyi muda berbakat, Rizky Febian dan Lyodra akan menyuguhkan penampilan Romantic Duo, lengkap dengan penghayatan lagu dan aksi panggung romantis yang akan membuat hatimu tersentuh.

Melengkapi performa musik yang amazing, kamu juga akan dibuat tertawa bahagia bersama dengan aksi kocak Sule, Cak Lontong, Rina Nose, Jarwo Kwat, Bedu dan Daus Separo. Siap – siap dibuat terpukau oleh aksi grande Sensasi Ilusi : The Chariot, The Sacred Riana akan berusaha menghilangkan SAKA, sang penunggu yang sudah lama menghuni kereta kencana.


Duel amazing antara Cak Lontong “Master Mikir” dengan Limbad “Master Fakir” yang tentunya siap menampilkan banyak kejutan. Horor X Humor akan bersatu secara seimbang dalam satu aksi spesial “Komedi Sang Pemburu”. Kolaborasi The Sacred Riana bersama para komedian papan atas Indonesia dengan sketsa yang tak hanya membuat bulu kuduk merinding tapi juga mengundang tawa terpingkal – pingkal.

Kamu juga akan diajak berjoged asyik bersama Danang “Genius of Dangdut” penyanyi dengan kemampuan vokal diatas rata – rata yang siap tampil memukau. Kehadiran musisi viral dengan lagu Mendung Tanpo Udan di platform YouTube, Instagram dan Tiktok, Ndarboy akan tampil bersama musisi pop jawa koplo, Denny Caknan. Perayaan Amazing 19 akan semakin asyik dengan performance Happy Asmara dan Wika Salim yang akan mengajak kita berjoged bersama. Ditambah dengan penampilan enerjik dari DJ Una, kita semua pasti akan dibuat bergoyang.

Semarak Panggung Mega Imajinasi Amazing 19 semakin istimewa dengan Luna Maya dan Raffi Ahmad yang akan memandu di sepanjang acara. Sungguh Amazing bukan? Rayakan Amazing 19 LIVE malam ini pukul 18.30 WIB hanya di GTV. Program Amazing 19 juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)