Arbani Yasiz, Kenzo Defras dan Sitha Marino Bakal Bikin Baper di Serial Drama IPA & IPS

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 17:24 WIB
loading...
Arbani Yasiz, Kenzo Defras dan Sitha Marino Bakal Bikin Baper di Serial Drama IPA & IPS
Aktor dan aktris muda berbakat Arbani Yasiz, Kenzo Defras dan Sitha Marino akan beradu peran di Amazing Drama GTV, IPA & IPS. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aktor dan aktris muda berbakat Arbani Yasiz, Kenzo Defras dan Sitha Marino akan beradu peran di Amazing Drama GTV , IPA & IPS. Nama mereka sangat populer di kalangan kaum muda Indonesia

Drama seri IPA & IPS yang ditulis Putri Azzahra ini merupakan adaptasi e-novel terlaris, dan terbukti mendapatkan reaksi yang sangat positif dengan jumlah pembaca lebih dari 12 juta orang.

Tangan dingin dari produser sinetron tersukses Ikatan Cinta turut terlibat dalam penggarapan IPA & IPS. Tentunya kualitas dari drama series ini akan keren dan di atas rata-rata.

Arbani, Kenzo hingga Sitha pun merasa bangga dan senang, karena mendapatkan kesempatan untuk berakting dalam drama series IPA & IPS ini.

Baca juga: Malam Ini! Dewa 19, Noah, Rizky Febian, Lyodra hingga The Sacred Riana Meriahkan Amazing 19 GTV

"Rasanya tuh seneng banget karena kita dipercaya untuk bermain drama series di GTV. Ceritanya sangat dekat dengan kejadian anak-anak remaja saat ini. Apalagi dibumbui romantisme umuran kita-kita. Jadi, bakal menarik banget untuk ditonton deh setiap hari jam 18.30 WIB, mulai Senin 11 Oktober 2021," ucap Arbani Yasiz yang diamini Kenzo Defras dan Sitha Marino, Jumat, 8 Oktober 2021.

Bercerita tentang perseturuan antara Rifki (diperankan Arbani Yasiz), anak IPS sekaligus Ketua OSIS SMA 2 Garuda dengan Aldino (Kenzo Defras) anak IPA yang mengikrarkan diri sebagai rival Rifki dan semua anak-anak IPS.

Tanpa banyak yang tahu, ternyata Rifki dan Aldino pernah bersahabat. Michelle (Sitha Marino) yang berada di tengah-tengah konflik, tidak mengerti kenapa keduanya bisa bermusuhan. Michelle pun bertekad kuat mencari jawaban kenapa Rifki dan Aldino musuhan.

Mengangkat kisah yang begitu dekat dengan keseharian generasi muda Indonesia, cerita yang ditawarkan drama series IPA & IPS lebih dari sekadar cinta dan romantika anak SMA.

Konflik dan dinamika kehidupan keluarga yang kental membuat tayangan serial ini layak menjadi tontonan yang dinikmati seluruh anggota keluarga. Dikombinasikan dengan kehebatan akting dari Arbani Yasiz, Sitha Marino dan Kenzo Defras, IPA & IPS akan memberi warna baru di layar drama GTV.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2808 seconds (0.1#10.140)