Hadiri Amazing 19, Valencia Tanoesoedibjo Ingin GTV Jadi Inspirasi Masyarakat

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 21:04 WIB
loading...
Hadiri Amazing 19, Valencia Tanoesoedibjo Ingin GTV Jadi Inspirasi Masyarakat
GTV selalu berkembang, dan sejauh ini kerap menghadirkan konten terbaik untuk penonton setianya. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Managing Dircetor GTV, Valencia Tanoesoedibjo hadir di puncak acara perayaan ulang tahun ke-19 GTV. Acara ulang tahun bertajuk Amazing 19 itu digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (9/10/2021).

Saat ditemui di tengah acara berlangsung, Valencia mengaku, gelaran konser yang temanya terinspirasi dari budaya Indonesia ini menampilkan hiburan yang luar biasa.

"Malam ini sangat amazing (luar biasa), sangat spektakuler," kata Valencia kepada awak media.

Berbicara mengenai GTV, Valencia menilai stasiun televisi ini selalu berkembang, dan sejauh ini kerap menghadirkan konten terbaik untuk penonton setianya.

Baca juga: Danang Pradana Tampil Enerjik Membuka Amazing 19 GTV Lewat Lagu Pokoke Joget

Valencia berharap, GTV di usia yang ke-19 ini bisa menjadi sumber inspirasi masyarakat Indonesia. Tentunya dengan berusaha memperbaharui konten yang segar.

"Kita ingin jadi diri yang menginspirasi. Banyak orang Indonesia, sangat dekat dengan pemirsa Indoneia, serta makin inovatif dan kreatif," ujar Valencia.

Konser Amazing 19 GTV dimeriahkan dengan penampilan spesial para musisi ternama seperti Dewa19, NOAH, Once, Rizky Febian, Denny Caknan, Happy Asmara, Ndarboy Genk, Lyodra, dan Wika Salim, Lyodra. Diwarnai juga dengan kolaborasi menarik dari mereka.

Baca juga: Mau Nonton Superman, Drama Korea hingga Pokemon di Akhir Pekan? Segera Unduh Vision+ di Sini!

Hadir pula para artis lain yang siap mengocok perut penonton seperti Sule, Rina Nose, Daus Separo, Bedu, Jarwo Kwat, dan Cak Lontong. Sementara, acara dipandu oleh Luna Maya dan Raffi Ahmad.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)