Danang Pradana Tampil Enerjik Membuka Amazing 19 GTV Lewat Lagu Pokoke Joget

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 19:59 WIB
loading...
Danang Pradana Tampil Enerjik Membuka Amazing 19 GTV Lewat Lagu Pokoke Joget
Danang Pradana tampil enerjik memanaskan pembukaan Amazing 19 GTV. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Danang Pradana menjadi bintang yang membuka konser perayaan ulang tahun GTV, Amazing 19 di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (9/10/2021). Ia memanaskan panggung dengan membawakan lagu Pokoke Joget.Tembang berbahasa Jawa ciptaan Nurbayan itu dinyanyikan dengan apik oleh Danang. Selain suaranya merdu, penampilan pedangdut asal Banyuwangi ini begitu energik.

Danang tampil sambil diiringi oleh 10 penari bertopeng. Mereka berlenggok kompak sesuai dengan ketukan dan irama lagu yang asyik.Jogetan Danang yang ditampilkan itu seolah membakar suasana malam hari ini. Ia berhasil membangkitkan semangat para penonton yang menyaksikan.


Selain Danang, konser Amazing 19 GTV ini juga dimeriahkan dengan kehadiran para musisi ternama seperti Dewa19, NOAH, Once, Rizky Febian, Denny Caknan, Happy Asmara, Wika Salim, dan lainnya. Tentunya akan ada kolaborasi menarik juga.

Duel amazing antara Cak Lontong “Master Mikir” dengan Limbad “Master Fakir” yang tentunya siap menampilkan banyak kejutan. Horor X Humor akan bersatu secara seimbang dalam satu aksi spesial “Komedi Sang Pemburu”. Kolaborasi The Sacred Riana bersama para komedian papan atas Indonesia dengan sketsa yang tak hanya membuat bulu kuduk merinding tapi juga mengundang tawa terpingkal – pingkal.

Hadir pula para artis lain yang siap mengocok perut penonton seperti Sule, Rina Nose, Daus Separo, Bedu, Jarwo Kwat, dan Cak Lontong. Sementara, acara dipandu Luna Maya dan Raffi Ahmad.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)