Dengan Cemburu, Dewa 19 dan Noah Panaskan Panggung Amazing 19 GTV

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 21:49 WIB
loading...
Dengan Cemburu, Dewa 19 dan Noah Panaskan Panggung Amazing 19 GTV
Panggung Amazing 19 GTV mempertemukan dua band kenamaan Tanah Air, Dewa 19 dan Noah. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Panggung Amazing 19 GTV mempertemukan dua band kenamaan Tanah Air, Dewa 19 dan Noah. Penampilan kolaborasi mereka tersaji di Studio RCTI+ Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (9/10/2021).

Pada penampilannya, dua band ini menyuguhkan lagu Cemburu, karya band besutan Ahmad Dhani.

Dua vokalis yang tampil, Once Mekel dan Ariel sukses memperlihatkan aksi panggung yang energik. Karakter vokal mereka yang saling bersahutan seakan mampu menyampaikan pesan lagunya, bak seseorang yang cemburu kepada sang kekasih.

Baca juga: Hadiri Amazing 19, Valencia Tanoesoedibjo Ingin GTV Jadi Inspirasi Masyarakat

Selain itu, musik yang dibawakan para personel Dewa 19 dan Noah menambah suasana makin panas. Semuanya tampak serasi disandingkan dengan visual roda besi dan api yang menjadi latar panggung.

Aksi panggung mereka berhasil membakar semangat penonton yang ada di studio. Mereka ikut bergoyang mengikuti lantunan lagu yang dibawakan Dewa 19 dan Noah.

Konser Amazing 19 merupakan puncak perayaan ulang tahun GTV yang ke+19. Dimeriahkan dengan penampilan spesial para musisi ternama seperti Dewa 19, Once, Noah, Rizky Febian, Lyodra, Denny Caknan, Happy Asmara, Ndarboy Genk, dan Wika Salim.

Baca juga: Danang Pradana Tampil Enerjik Membuka Amazing 19 GTV Lewat Lagu Pokoke Joget

Dihadirkan pula artis lainnya yang menghibur lewat komedinya, yakni Sule, Rina Nose, Daua Separo, Bedu, Jarwo Kwat, dan Cak Lontong. Sementara, acaranya dipandu oleh Luna Maya dan Raffi Ahmad.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)