Yakin Pandemi Segera Berakhir, Noah Nyanyikan Badai Pasti Berlalu di Amazing 19 GTV

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 22:23 WIB
loading...
Yakin Pandemi Segera Berakhir, Noah Nyanyikan Badai Pasti Berlalu di Amazing 19 GTV
Dalam gelaran Amazing 19 GTV, band Noah menghadirkan lagu Badai Pasti Berlalu karya Eros Djarot. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Dalam gelaran Amazing 19 GTV , band Noah menghadirkan lagu Badai Pasti Berlalu karya Eros Djarot. Acara menyambut ulang tahun GTV ini berlangsung di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (9/10/2021).

Persembahan Ariel dkk ini sungguh penuh makna. Mereka menyampaikan pesan mendalam tentang keyakinan pandemi Covid-19 di Tanah Air segera berakhir.

Perform Noah di atas panggung tampak padu dengan aksi teatrikal yang menarik. Sejumlah penari latar yang merepresentasikan tenaga kesehatan dan masyarakat biasa yang menggunakan masker.

Baca juga: Dengan Cemburu, Dewa 19 dan Noah Panaskan Panggung Amazing 19 GTV

Menariknya, penampilan Noah tersebut menyajikan latar sejumlah artikel yang menuliskan soal penurunan angka pasien Covid-19.

Suara Ariel begitu syahdu menyanyikan tiap bait lagu ini. Ditambah lagi penggunaan tata cahaya dari gelap ke terang menciptakan suasana semakin dramatis.

Konser Amazing 19 merupakan puncak perayaan ulang tahun ke-19 GTV. Dimeriahkan dengan penampilan spesial para musisi ternama seperti Dewa 19, Once, Noah, Rizky Febian, Lyodra, Denny Caknan, Happy Asmara, Ndarboy Genk, dan Wika Salim.

Baca juga: Hadiri Amazing 19, Valencia Tanoesoedibjo Ingin GTV Jadi Inspirasi Masyarakat

Dihadirkan pula artis lainnya yang menghibur lewat komedinya, yakni Sule, Rina Nose, Daua Separo, Bedu, Jarwo Kwat, dan Cak Lontong. Sementara, acaranya dipandu oleh Luna Maya dan Raffi Ahmad.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)