Ultah Ke-19, Hary Tanoesoedibjo Berharap GTV Berikan yang Terbaik

Minggu, 10 Oktober 2021 - 00:01 WIB
loading...
Ultah Ke-19, Hary Tanoesoedibjo Berharap GTV Berikan yang Terbaik
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo hadir dalam malam puncak perayaan ultah ke-19 GTV. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo hadir dalam malam puncak perayaan ultah ke-19 GTV. Gelaran ulang tahun bertajuk Amazing 19 itu digelar secara live di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (9/10/2021).

Hary tampak puas dengan acara yang bertabur musisi serta mengusung budaya Indonesia itu. Menurutnya, hiburan yang ditampilkan memang sesuai dengan target penonton GTV .

"Bagus sekali dan cocok dengan segmentasi GTV khususnya masyarakat yang lebih muda," ujar Hary Tanoesoedibjo kepada awak media.

Di momen spesial ini, Hary mengucapkan selamat ulang kepada GTV. Dia sekaligus berharap stasiun televisi ini mampu memberikan yang terbaik, apalagi rencananya akan hadir sinetron baru untuk menggaet penonton usia muda.

Baca juga: Dengan Cemburu, Dewa 19 dan Noah Panaskan Panggung Amazing 19 GTV

"Selamat ulang tahun GTV, di usia ke-19 tahun tentunya harus lebih baik," tegas Hary Tanoesoedibjo.

"Perlu saya tambahkan juga, kita akan menayangkan sinetron untuk anak muda," lanjutnya.

Sementara sang istri, Liliana Tanoesoedibjo berharap yang terbaik untuk GTV di momen pertambahan usianya ini. Dia berkeinginan, GTV mampu menghadirkan konten yang lebih segar.

"Untuk GTV selamat ulang tahun. Sukses selalu dan bisa membawa sesuatu yang berbeda," ucapnya singkat.

Konser Amazing 19 GTV dimeriahkan dengan penampilan spesial para musisi ternama seperti Dewa 19, Once, Noah, Rizky Febian, Lyodra, Denny Caknan, Happy Asmara, Ndarboy Genk, dan Wika Salim. Diwarnai juga dengan aksi kolaborasi menarik mereka.

Baca juga: Hadiri Amazing 19, Valencia Tanoesoedibjo Ingin GTV Jadi Inspirasi Masyarakat

Dihadirkan pula artis lainnya yang menghibur lewat komedinya, yakni Sule, Rina Nose, Daua Separo, Bedu, Jarwo Kwat, dan Cak Lontong. Sementara, keseluruhan acaranya dipandu oleh Luna Maya dan Raffi Ahmad.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)