Berkolaborasi, Karakter Lucu BT21 Hiasi Vegan Footwear Melissa

Minggu, 10 Oktober 2021 - 02:28 WIB
loading...
Berkolaborasi, Karakter Lucu BT21 Hiasi Vegan Footwear Melissa
Koleksi Melissa dan BT21 ini hadir dalam 5 koleksi collectable products dengan aksesoris karakter BT21 yang dapat dipasang dan ditukar sesuai selera. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Brand alas kaki, Melissa berkolaborasi dengan karakter animasi terkenal BT21 . Karakter yang menggambarkan sosok member BTS itu terdiri dari Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tata, Cooky, dan Van.

Delapan karakter lucu itu pun hadir dalam koleksi terbaru Melissa. Ya, koleksi Melissa dan BT21 ini hadir dalam 5 koleksi collectable products dengan aksesoris karakter BT21 yang dapat dipasang dan ditukar sesuai selera.

Brand Manager Melissa Indonesia, Eltine mengungkapkan, Melissa telah melihat bagaimana BT21 memiliki semangat anak muda yang sangat positif dan bahkan bisa menggerakkan dunia.

"Melissa juga memiliki semangat yang sama untuk terkoneksi dengan generasi muda melalui fashion, art dan desain. Kami bangga dapat berkolaborasi dengan BT21 dan membawa 5 koleksi tersebut ke pada pengguna Melissa," terang Eltine dalam keterangan persnya, Sabtu, 9 Oktober 2021.

Baca juga: Ultah Ke-19, Hary Tanoesoedibjo Berharap GTV Berikan yang Terbaik

Kelima koleksi terbaru Melissa yang berkolaborasi dengan BT21 antara lain Melissa Classic Sneaker, Melissa Call Me Bag, The Melissa Beach Slide Next Gen, Custom set yang terdiri dari 8 karakter BT21, dan Gantungan Kunci Eksklusif yang terbuat dari meflex.

Menurut Eltine, melalui kolaborasi ini, Melissa juga ingin mengajak Gen Z untuk tetap fashionable dengan beragam pilihan koleksi dari Melissa X BT21.

"Classic sneaker never fails, gunakan Melissa Classic Sneaker berlogo BT21 dengan ripped denim favoritmu dan oversized tshirt polos untuk tampilan kasual penuh gaya," kata dia.

"Bisa juga gunakan The Melissa Beach Slide Next Gen dan hoodie sweater saat jalan sore. Jangan lupa lengkapi outfit monocrome dengan Melissa Call Me Bag untuk sentuhan manis yang effortless," lanjutnya.

Baca juga: Mau Nonton Superman, Drama Korea hingga Pokemon di Akhir Pekan? Segera Unduh Vision+ di Sini!

Sementara itu, sejak kali pertama diluncurkan di Brazil pada 1979, Melissa telah mendapatkan pengakuan dunia terhadap penggunaan bahan yang sustainable dan dapat di daur ulang. Selain itu, Melissa kerap berkolaborasi dengan beragam inovator di bidang fashion, seni dan arsitektur sejak tahun 1980-an.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)