Nagita Slavina Terkejut saat Rapikan Meja Rias Temukan Ini di Sisir Rambutnya

Minggu, 10 Oktober 2021 - 10:22 WIB
loading...
Nagita Slavina Terkejut saat Rapikan Meja Rias Temukan Ini di Sisir Rambutnya
Nagita Slavina Terkejut saat Rapihkan Meja Rias Temukan Ini di Sisir Rambutnya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina alias Gigi mengaku syok usai melihat ubannya sendiri. Istri Raffi Ahmad ini seolah belum siap menghadapi usia senja.

Kala itu, aktris dan model 33 tahun ini tengah merapihkan meja riasnya. Gigi juga tak sungkan menunjukkan koleksi sisir yang ia miliki.

Pasalnya, sebagai publik figur ibu satu anak ini acap kali mengutamakan urusan penampilan. Terlebih rambut panjang terurainya, kerap membutuhkan perawatan khusus. Tak heran, Gigi memiliki puluhan sisir dengan fungsi yang berbeda.

"Oke guys, aku lagi beres-beres ini persisiran, ini tuh harus sering-sering, tuh, ini salah satu sisir blow favorit aku, terus dibersih-bersihin. Tuh banyakkan," ujar Gigi, dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Minggu (10/10/2021).



Disela-sela kegiatannya itu, Nagita Slavina dikagetkan saat melihat beberapa helai uban di sisirnya. Lantas, Gigi mengaku terkejut.

Bintang iklan itu merasa usia yang menyentuh kepala tiga kini, sudah tak muda lagi. Terlebih Nagita Slavina tengah mengandung anak keduanya dari hasil pernikahan bersama sultan Andara.

"Aduh udah ada ubannya, aku udah tua ya," ujarnya lagi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)