Konser Ulang Tahun Amazing 19 GTV Berlangsung Meriah dan Spektakuler!

Minggu, 10 Oktober 2021 - 12:13 WIB
loading...
A A A
Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo yang ditemui semalam mengaku gelaran konser temanya terinspirasi dari budaya Indonesia, “Malam ini sangat amazing (luar biasa), sangat spektakuler. Kita ingin jadi diri yang menginspirasi. Banyak orang Indonesia, sangat dekat dengan pemirsa Indoneia, serta makin inovatif dan kreatif," ujar Valencia.



Panggung Amazing 19 semakin memanas saat dua band besar Tanah Air, Dewa 19 dan NOAH dipertemukan, mereka membawakan lagu Cemburu milik band besutan Ahmad Dhani.

Once Mekel dan Ariel sebagai vokalis menampilkan aksi panggung yang energik. Vokal mereka yang saling bersahutan seakan berhasil menyampaikan pesan lagunya, bak seseorang yang cemburu kepada sang kekasih. Selain itu, musik yang dibawakan oleh para personel Dewa 19 dan NOAH pun sukses menambah suasana makin panas. Begitu pas disandingkan dengan visual roda besi dan api yang menjadi background panggung.

Konser Ulang Tahun Amazing 19 GTV Berlangsung Meriah dan Spektakuler!


Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo tampak juga hadir menyaksikan kemeriahan Amazing 19 GTV di Studio RCTI+ semalam.

Di HUT ke-19 GTV, Hary Tanoesoedibjo berharap ke depan GTV akan semakin baik lagi. "Selamat ulang tahun untuk GTV. Dengan usia yang ke-19, GTV harus lebih baik lagi.”

GTV juga memberikan persembahan special di hari ulang tahun ini yang langsung disampaikan Executive Chairman MNC Group, “perlu saya sampaikan memang nanti mulai hari senin GTV akan menayangkan sinetron khusus untuk anak muda dan saya berharap dan saya yakin GTV akan menjadi lebih baik lagi,” tutur Hary.

Ucapan selamat juga disampaikan Liliana Tanoesoedibjo, “Untuk GTV selamat ulang tahun yang ke-19. Tetap sukses selalu, dan selalu membawa sesuatu yang berbeda, terutama untuk anak muda”.

Saksikan kembali kemeriahan Amazing 19 GTV di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)