5 Artis yang Tinggal di Bali, Nomor Terakhir Bebas Gosip

Minggu, 10 Oktober 2021 - 13:00 WIB
loading...
5 Artis yang Tinggal di Bali, Nomor Terakhir Bebas Gosip
5 Artis yang Tinggal di Bali, Nomor Terakhir Bebas Gosip. Foto/IG Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Artis yang tinggal di Bali jumlahnya semakin banyak dengan berbagai macam alasan. Bali telah lama menjadi salah satu destinasi favorit sebagian orang, baik wisatawan domestik maupun mancanegara.

Selain menyuguhkan tempat wisata, Bali juga dirasa begitu pas untuk dijadikan tempat bernaung untuk tinggal bagi sebagian orang, khususnya bagi para artis Tanah Air yang akhirnya memilih untuk pindah dan menetap di Bali.

Dirangkum dari berbagai sumber pada Minggu (10/10/2021), berikut nama artis yang memilih untuk menetap di Bali :

1. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar menjadi salah satu artis yang mantap memutuskan untuk pindah dan menetap di Bali bersama dengan putra semata wayangnya.



Hal ini pun diakui dan diumumkan Jessica Iskandar beberapa waktu lalu di akun media sosial miliknya. Bukannya tanpa alasan, keputusan Jessica Iskandar untuk pindah juga untuk menyenangkan dirinya dalam suasana baru, dan fokus kepada diri sendiri dan juga tumbuh kembang sang putra.

2. Happy Salma

Lama tak terdengar, rupanya Happy Salma kini begitu menikmati suasana baru bersama keluarganya yang kini menetap di Bali. Wanita 41 rahun itu tampak begitu menikmati kehidupannya bersama dengan suami dan juga anak-anaknya.

Diketahui sebelumnya, Happy Salam menikah dengan seorang keturunan Raja Ubud bernama Tjokorda Bagus Dwi, dan dianugrahi dua orang anak dari pernikahannya. Happy Salma memutuskan untuk menetap di Bali sejak tahun 2010 silam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)