Oppa Nassar Siap Bawa Kejutan Buat Penonton Shopee 10.10 Brands Festival TV Show!

Minggu, 10 Oktober 2021 - 14:03 WIB
loading...
Oppa Nassar Siap Bawa Kejutan Buat Penonton Shopee 10.10 Brands Festival TV Show!
Foto: Doc.Shopee Indonesia
A A A
JAKARTA - Wahai pencinta musik dangdut, Shopee Indonesia bakal mempersembahkan salah satu bintang tanah air yang tengah naik daun, yakni Nassar Sungkar atau yang kerap dipanggil sebagai Oppa Nassar!

Dalam Shopee 10.10 Brands Festival TV Show malam ini, Oppa Nassar akan memberikan penampilan terbaiknya lewat goyangan dan suaranya yang aduhai!

Jangan sampai terlewat ya, malam ini pukul 19.00 WIB, Shopee 10.10 Brands Festival TV Show dapat kamu saksikan secara gratis dan live di Shopee Live, RCTI, Indosiar, ANTV, RTV, dan YouTube Shopee Indonesia.

Acara ini, jangan sampai kamu lewatkan, kenapa? Karena Nassar selain akan melantunkan beberapa lagu terbaiknya dan mengajak bergoyang, ia juga bakal membuatmu terenyuh. Penasaran kan?

Selain itu, secara khusus, Nassar juga akan memandu segmen Murah Lebay. Dalam segmen ini, kamu bisa membeli berbagai macam pilihan produk kebutuhan dengan harga yang sangat murah. Jika dipandu oleh Nassar langsung, siapa yang akan menolaknya?

Seperti yang telah diketahui, Nassar merupakan finalis Kontes Dangdut Indonesia di TPI (sekarang berganti nama menjadi MNCTV) pada tahun 2004. Kala itu, ia berhasil merebut posisi runner up. Nassar pun semakin dikenal dengan dendang dangdutnya yang penuh penghayatan. Siapa pun yang mendengarkannya pasti langsung jatuh cinta!

Nassar sudah menyukai musik dangdut sejak usia belia. Berbagai penghargaan menyanyi dan musik, terutama di genre dangdut, berhasil didapatkannya. Kariernya pun semakin menanjak tak hanya karena suara merdunya, tetapi juga karena gayanya yang jenaka.

Saat ini, Nassar sudah meluncurkan beberapa single, seperti Gejolak Asmara, Seperti Mati Lampu, Baru Terasa, Kecanduan Kamu, dan Hancur Hatiku. Single-single tersebut berhasil laku di pasaran dan menjadikan Nassar sebagai salah satu pedangdut ternama di Indonesia.

Oleh karena itu, jangan sampai kamu melewatkan penampilan eksklusif Nassar di Shopee 10.10 Brands Festival TV Show! Bersiaplah untuk menghafalkan lagu-lagunya dan bernyanyi bersama King Nassar dari rumah!

Selain Nassar, Shopee 10.10 Brands Festival TV Show juga akan diramaikan oleh artis lokal dan mancanegara lainnya. Salah satu guest star yang sangat ditunggu-tunggu penampilannya adalah grup idol Kpop ITZY! Grup asuhan JYP Entertainment yang terdiri atas Yeji, Lia, Ryujin, Yuna, dan Chaeryeong tersebut sudah berhasil memikat hati para pencinta Kpop, baik di negaranya sendiri, Indonesia, bahkan internasional!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)