Oppa Nassar Siap Bawa Kejutan Buat Penonton Shopee 10.10 Brands Festival TV Show!

Minggu, 10 Oktober 2021 - 14:03 WIB
loading...
A A A
Para MIDZY Indonesia—sebutan untuk penggemar ITZY—tentu sudah tak sabar melihat penampilan grup asal Korea Selatan tersebut. Tenang saja, ITZY akan memberikan penampilan spesialnya khusus bagi para MIDZY dan pengguna setia Shopee!

Di samping ITZY, Shopee 10.10 Brands Festival TV Show juga menghadirkan pemain sinetron Ikatan Cinta yaitu Andin & Elsa (Amanda Manopo & Glenca Chysara). Andin & Elsa tak hanya akan memberikan penampilan eksklusifnya. Mereka juga akan hadir dalam Segmen Spesial Shopee yang dipenuhi oleh hadiah-hadiah luar biasa! Ditambah lagi, Mas Al juga dikabarkan akan memberikan kejutan spesial dalam acara hari ini. Tentunya kamu akan semakin bersemangat dengan adanya Andin & Elsa dalam Segmen Spesial Shopee, bukan?

Perayaan promo puncak Shopee 10.10 Brands Festival juga tidak akan lengkap tanpa promo belanja dan hadiah spesial, bukan? Akan ada sesi games Goyang Shopee dan Shopee Tangkap dengan hadiah mulai dari Sony Smart TV, Samsung S21+, Honda ADV, Honda City Hatchback, emas 10 gr, hingga All New Brio. Dapatkan juga Grand Prize Toyota Innova dari segmen spesial Shopee Food. Khusus kamu pengguna baru, kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan Toyota All New Yaris!

Nah, selain bermain games khas Shopee, kamu juga bisa belanja berbagai macam produk pilihan dengan promo bombastis hanya di sesi Flash Sale, Murah Lebay, dan Promo Brands Festival!

Artis, hadiah, dan promo yang hadir di Shopee 10.10 Brands Festival TV Show sangat menggiurkan, bukan? Jadi, pastikan kamu sudah download aplikasi Shopee dan tidak ketinggalan semua itu, ya. Catat tanggalnya, Shopee 10.10 Brands Festival TV Show akan hadir malam ini, 10 Oktober 2021 pukul 19.00 WIB live di Shopee Live, RCTI, Indosiar, ANTV, RTV, dan YouTube Shopee Indonesia.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)