Mpo Alpa dan Alshad Ahmad Mencari Target Ojek Online

Minggu, 10 Oktober 2021 - 16:43 WIB
loading...
Mpo Alpa dan Alshad Ahmad Mencari Target Ojek Online
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Reality show yang dinanti pemirsa setianya, karena selalu membantu orang-orang yang sedang dalam kesusahan tayang setiap hari di MNCTV.

Crazy Rich kali ini adalah sepupu artis Raffi Ahmad. YouTubenya yang berisi tentang konservasi satwa-satwa liar seperti harimau dapat julukan Sultan Bandung. lshad sempat viral dikarenakan memelihara harimau Benggala yang saat ini diberi nama Eshan. Izin memelihara harimau didapat dari Badan Konservasi dan Kebun Binatang Bandung.

Baca Juga: Siap Dibikin Baper Arbani Yasiz, Kenzo Defras, dan Sitha Marino di Serial Drama IPA & IPS GTV


Kini mereka mencari target seorang ojek online bernama Pak Parli. Pak Parli menjadi ojek online, di mana beliau lakukan pekerjaan ini selama 3 tahun. Ia saat ini menjadi tulang punggung untuk orangtuanya.

Saat ini Pak Parli membawa penumpang tidak bisa jauh karena motor yang dipakainya sudah rusak dan selalu mengeluarkan asap berlebihan dari knlapotnya. Itu pun Pak Parli pernah di tegur oleh penumpang karena asap motornya.

Setiap hari pendapatan Pak Parli menjadi ojek online Rp24.000 sampai Rp80.000 jika aplikasi sedang bagus.



Bagaimana kelanjutan Mpok Alpa, Alshad Ahmad, dan Pak Parli untuk mendapatkan kebutuhan orangtua dan anaknya? Saksikan Uang Kaget Lagi tayang Minggu, 10 Oktober 2021 hanya di MNCTV.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)