3 Zodiak Paling Hemat dan Irit hingga Dapat Julukan Pelit, Anda Termasuk?

Senin, 11 Oktober 2021 - 07:15 WIB
loading...
3 Zodiak Paling Hemat dan Irit hingga Dapat Julukan Pelit, Anda Termasuk?
Tiga zodiak terkenal sangat pandai dalam mengelola keuangan. Sebab, mereka memiliki sifat yang irit, hemat, perhitungan, dan teliti. Foto Ilustrasi/Getty Images
A A A
JAKARTA - Tiga zodiak ini terkenal sangat pandai dalam mengelola keuangan. Sebab, mereka memiliki sifat yang irit, hemat, perhitungan, dan teliti.

Tetapi, saking hemat dan irit, tiga zodiak ini kadang kala mendapatkan julukan pelit. Karena tak jarang mereka perhitungan dengan orang terdekat, bahkan kepada diri sendiri.



Zodiak apa saja sih? Berikut daftarnya, seperti dirangkum dari laman Your Tango, Senin (11/10/2021).

1. Taurus

Di urutan pertama ada Taurus yang terkenal dengan sifatnya yang perhitungan. Mereka kadang sangat teliti tentang pengeluaran dan berhati-hati dalam memakai pendapatan. Hal ini tak jarang membuat Taurus dijuluki sebagai orang yang pelit.

Sebab, mereka juga kadang kala lebih suka tidak mengeluarkan uang sama sekali daripada menggunakan uang untuk membeli hal-hal yang sebenarnya mereka butuhkan. Memang sih, berhemat dan detail tentang pengeluaran itu bagus. Tetapi, ingatlah jangan sampai hal ini malah menyiksa diri sendiri.

2. Virgo

Berikutnya ada Virgo yang tak hanya berhati-hati menjaga pengeluaran, tetapi mereka juga tidak suka dengan orang yang boros. Para Virgo bahkan terang-terangan mengatakannya kepada orang-orang yang mereka nilai boros dalam berbelanja. Misalnya teman, keluarga, atau pasangan.

Memang, mengingatkan itu baik, terlebih memberi solusinya. Tetapi ingatlah, tidak semua orang bisa mengikuti gaya hidupmu, Virgo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)