9 Drama Korea dengan Syuting Adegan Ciuman Terlama

Senin, 11 Oktober 2021 - 08:26 WIB
loading...
9 Drama Korea dengan Syuting Adegan Ciuman Terlama
Butuh waktu yang sangat lama untuk syuting adegan ciuman di drama Korea. Bahkan, Son Ye Jin harus berjuang selama 48 jam untuk melakukan adegan ini. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Butuh waktu yang sangat lama untuk syuting adegan ciuman di drama Korea . Bahkan, Son Ye Jin harus berjuang selama 48 jam untuk melakukan adegan ini.

Meskipun adegan ciuman hanya berlangsung tidak lebih dari 1 menit di layar, para aktor mengambil cukup banyak waktu untuk menyelesaikan pengambilan gambar.

Adegan ciuman sering dipilih sebagai bagian yang paling disorot dari drama Korea oleh para penggemar. Namun, banyak aktor merasa tertekan untuk merekam adegan ini lantaran tidak semudah yang dibayangkan.

Selain itu, adegan ciuman tidak akan selesai dengan beberapa sentuhan. Terkadang butuh waktu berjam-jam bagi para aktor untuk menangkap gambar yang paling sempurna. Berikut drama Korea dengan syuting adegan ciuman terlama dilansir dari KBIZoom, Senin (11/10/2021).


1. A Moment to Remember

9 Drama Korea dengan Syuting Adegan Ciuman Terlama


Jung Woo Sung dan Son Ye Jin memiliki adegan ciuman yang sangat seksi di A Moment to Remember. Di bar, Son Ye Jin baru saja minum semua sojunya dan menyisakan soju di bibirnya. Jung Woo Sung kemudian mendekat dan menciumnya. Untuk menyelesaikan adegan ini, mereka harus melakukannya berulang-ulang selama 48 jam.

2. Princess Prosecutor

9 Drama Korea dengan Syuting Adegan Ciuman Terlama


Adegan ciuman Park Shi Hoo dan Kim So Yeon di Princess Prosecutor membutuhkan waktu 2 jam untuk diselesaikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)