Viral! Wanita Nikahi Ayah Pacarnya, Alasannya Bikin Syok

Senin, 11 Oktober 2021 - 10:02 WIB
loading...
Viral! Wanita Nikahi Ayah Pacarnya, Alasannya Bikin Syok
Kisah seorang wanita menikah dengan ayah pacarnya sendiri viral di media sosial. Wanita tersebut memiliki alasan kenapa lebih memilih ayah pacarnya. Foto/TikTok.
A A A
JAKARTA - Kisah seorang wanita menikah dengan ayah pacarnya sendiri viral di media sosial . Wanita tersebut memiliki alasan kenapa lebih memilih ayah pacarnya dibandingkan sang kekasih.

Hal tersebut terungkap dalam akun TikTok @ys.amri. Dalam video itu sang wanita mengatakan bahwa ibu pacarnya baru saja meninggal dunia.

"Doiku ibunya meninggal," tulis keterangan video tersebut dikutip Senin (11/10/2021).

Sebagai pacar, wanita itu tentu saja tak ingin pria yang dicintainya merasa sedih lataran kehilangan ibunda selama-lamanya. Karenanya, ia mencoba menghibur pacarnya itu.


Namun, alih-alih berlibur atau nonton film favorit untuk menghilangkan kesedihan, wanita tersebut malah menghibur dengan cara yang tak terduga. Tak tanggung-tanggung, wanita itu menikah dengan ayah pacarnya.

Alasannya pun cukup mengejutkan. Ia mengaku menikah dengan ayah pacarnya dan menjadi ibu tiri lantaran agar sang kekasih memiliki ibu lagi.

"Karena aku nggak mau dia bersedih, aku nikahin bapaknya biar dia punya ibu lagi," tandasnya.

Curhatan wanita itu langsung disorot media asing. Indiatimes bahkan menuliskan kisah wanita berhijab itu dengan judul Woman Marries Boyfriend's Widower Father So That He Could Have A Mother Again.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1556 seconds (0.1#10.140)