Lesti Kejora Pingsan saat Manggung: Kakak Itu Mau Ngeprank

Senin, 11 Oktober 2021 - 11:15 WIB
loading...
Lesti Kejora Pingsan saat Manggung: Kakak Itu Mau Ngeprank
Lesti Kejora dikabarkan tiba-tiba pingsan saat manggung. Ini diketahui dari video viral di media sosial, yang mana Lesti terlihat pingsan di acara pernikahan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dikabarkan tiba-tiba pingsan saat manggung. Hal tersebut diketahui dari sebuah video yang viral di media sosial . Dalam video itu, Lesti terlihat pingsan saat acara resepsi pernikahan di Cilegon, Banten pada Sabtu, 9 Oktober 2021.

Beruntung ada sang suami, Rizky Billar yang sigap memeluk Lesti saat pingsan. Video tersebut sontak menuai reaksi netizen. Sebagian netizen beranggapan bahwa hal itu hanyalah prank semata.

Namun, biduan asal Cianjur, Jawa Barat itu membantah anggapan tersebut. Pernyataan ini disampaikan Lesti dalam sebuah video yang dibagikan ulang oleh akun gosip @lambegosiip.

"Ih mana ada prank," ujar Lesti Kejora dikutip Senin (11/10/2021).

Menurut Lesti, awalnya Billar memang berniat untuk melakukan prank terhadap pengantin. Namun niat itu pun urung, lantaran dirinya yang lebih dulu jatuh pingsan.


"Jadi tadinya kaka itu mau ngeprank pengantin, karena dede kan ceritanya nggak pamit pas udah selesai, nggak kuat tuh," kata Lesti Kejora.

"Pas kita mau naik lagi ke panggung, tiba-tiba dede udah mulai ngeluh kepalanya pusing tuh, terus jatuh, blackout," sambung Rizky Billar.

Penjelasan Lesti Kejora dan Rizky Billar itu langsung menuai beragam komentar netizen. Mereka memberikan kritik pedas pada pasangan itu, namun ada juga netizen yang prihatin dengan keduanya.

"Klo pingsan beneran tuh tangan jatoh lemes kg malah remes baju mon map klo salah cz w sering pingsan yg bener² jengkang kejedot kebentur sakiiit udahan nya," tulis netizen.

"Jd kurang respect lg sama mereka .terlalu banyak drama nya," kata netizen.


"Ya Allah salah apa sih mereka di hujat trs kasihan mereka juga manusia biasa," komentar netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)