NUR Ep. 5: Sebuah Pertanyaan dari Wanita Penghibur pada Ustaz Tampan

Senin, 11 Oktober 2021 - 11:23 WIB
loading...
NUR Ep. 5: Sebuah Pertanyaan dari Wanita Penghibur pada Ustaz Tampan
Drama serial Nur bisa disaksikan di RCTI+. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Sempat menjadi kontroversial saat penayangan episode perdananya, kini serial NUR menjadi salah satu serial yang cukup populer di kalangan masyarakat karena cerita khas kehidupan sehari-hari yang berhubungan dengan Agama dan norma ketimuran. Diperankan oleh Syafiq Kyle dan Amyra Rosli, NUR menceritakan tentang kisah cinta seorang ustad dengan wanita pelacur. Penasaran?

Episode sebelumnya, Adam melihat Nur sedang berada di kawasan prostitusi dan memutuskan untuk mengikutinya secara diam-diam. Adam pun terkejut saat melihat Nur sedang menunaikan ibadah sholat subuh di sebuah gang gelap dan terpencil. Hal tersebut membuat Adam terkejut sehingga terus memikirkan Nur setiap hari.

Pada episode selanjutnya, saat Adam menyadari bahwa profesi Nur adalah sebagai wanita penghibur, ia langsung berniat untuk melupakannya. Namun, ayahnya berkata bahwa tugas Adam adalah untuk menemukan nya dan menuntun Nur ke jalan yang benar. Mendengar nasihat tersebut, Adam langsung kembali dan menemui Nur di tempat Nur melaksanakan sholat subuh. Saat bertemu dengan Nur, Adam menghalanginya untuk kabur dan meminta Nur untuk menyelesaikan pertanyaan yang ia buat saat pertama kali berjumpa dengan Adam.


Penasaran dengan kelanjutannya? Saksikan selengkapnya serial Nur episode 5 di RCTI+. Jangan lupa untuk download aplikasi RCTI+ melalui Google Store atau Play Store.

#Nur
#SerialNur
#DramaMalaysia
#StreamingGratis
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)