Ariel Tak Tahu Tarif Manggung NOAH, Lho Kok Bisa?

Senin, 11 Oktober 2021 - 12:33 WIB
loading...
Ariel Tak Tahu Tarif Manggung NOAH, Lho Kok Bisa?
Ariel mengaku tak tahu honor sekali manggung NOAH. Pengakuan mengejutkan ini disampaikan Ariel saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ariel mengaku tak tahu tarif sekali manggung NOAH . Pengakuan mengejutkan ini disampaikan Ariel saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William .

Dalam video tersebut Boy memberikan serangkaian pertanyaan kepada Ariel, David dan Lukman . Salah satunya soal tarif grup band kenamana Tanah Air itu.

Namun, Ariel justru memberikan jawaban yang mengejutkan. Dia mengaku tak mengetahui berapa tarif grup band yang digawanginya.


Alih-alih memikirkan bayaran, mantan pacar Luna Maya ini memilih untuk fokus pada penampilannya di atas panggung. Sontak saja, jawaban Ariel ini membuat Boy terkejut.

“Kita tuh main musik karena memang kita senang. Kita nggak bilang itu bagus ya, mungkin sebenarnya itu nggak bagus, cuma kayak lebih konsentrasi ke performing mau kayak gimana,” kata Ariel dikutip Senin (11/10/2021).

Tak bisa menjawab pertanyaan Boy, duda satu anak itu menyarankan sang presenter untuk bertanya kepada manajer NOAH.


“Jadi, kalau lo mau nanya berapa (tarif) sekarang, kayaknya benar-benar harus nanya manajer deh, karena gue juga nggak tau,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)