Ini Bocoran Lokasi dan Tanggal Nikah Ria Ricis-Teuku Ryan

Senin, 11 Oktober 2021 - 13:13 WIB
loading...
Ini Bocoran Lokasi dan Tanggal Nikah Ria Ricis-Teuku Ryan
Lokasi dan tanggal pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya terungkap. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Lokasi dan tanggal pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya terungkap. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi .

Oki mengatakan persiapan pernikahan sang adik kini sudah matang. Menurutnya, Ricis dan Ryan akan melangsungkan pernikahan di Jakarta Selatan dan tinggal mempersiapkan satu hal.

"Alhamdulillah udah fix semua. Gedung memang sudah cek dan sudah fix dengan satu gedung di daerah Jakarta. Dekorasi sudah, desainer sudah, gedung sudah," kata Oki Setiana Dewi di Plaza Senayan, Minggu, 10 Oktober 2021.


"Tinggal tahapan list tamu yang lumayan harus effort," sambungnya.

Alasan pemilihan gedung tersebut sebagai tempat menikah Ricis dan Ryan sendiri pun dijelaskan oleh Oki lantaran lokasinya yang strategis. Hal ini dengan begitu bisa mempermudah tamu.

"Karena acaranya Ricis dan Rian memang alasan strategis tidak menyulitkan tamu undangan. Bisa lebih banyak muatannya," jelas Oki.

Namun sayang, Oki enggan membocorkan tanggal pasti kapan Ricis dan Ryan menikah. "Kita minta maaf yang tidak bisa datang karena nggak begitu banyak," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2322 seconds (0.1#10.140)